Tunjukan Performanya di Level Tertinggi, Ini Rekor Baru yang Dibukukan Lewandowski di Liga Champions

Tunjukan Performanya di Level Tertinggi, Ini Rekor Baru yang Dibukukan Lewandowski di Liga Champions
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 24 Februari 2021 08:22 WIB

Terasjabar.id -- Kylian Mbappe dan Erling Haaland boleh saja mencuri perhatian bulan ini. Tapi Robert Lewandowski terus menunjukan performanya di level tertinggi.

Dia telah mencetak golnya yang ke-27 di Liga Champions, Rabu (24/2) dini hari WIB. Artinya, stiker internasional Polandia itu melampaui legenda Real Madrid Raul Gonzales, dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Muenchen mengalahkan Lazio dengan skor 4-1, dimana Lewandowski membuka skor di menit ke-9, sebelumnya rekan setimnya membuat skor jadi 4-0.

Lazio kemudian memperkecil ketertinggalan melalui gol Joaquin Correa. Dikutip dari Football-espana, Rabu (24/2), Lewandowski telah mengoleksi 55 gol untuk Muenchen di Eropa.

FOLLOW JUGA :


Sementara 17 sisanya didapatkan saat masih membela Borussia Dortmund. Gol pertamanya di Liga Champions dicetak satu dekade lalu, saat lawan Olympiakos.

Cristiano Ronaldo masih memimpin top skorer di Liga Champions dengan 134 gol, disusul Lionel Messi dengan 119 gol.

Setelah Lewandowski ada Raul, yang mencetak 71 gol. Sementara itu, Karim Benzema ada di belakang Raul (69), diikuti Ruud van Nistelrooy, Thierry Henry, Alfredo di Stefano, Zlatan Ibrahimovic dan legenda AC Milan Andriy shevchenko.

Disadur dari Republika.co.id

Kylian Mbappe Erling Haaland Robert Lewandowski Liga Champions Bayern Munchen


Loading...