Jelang Pertandingan Lazio VS Bayern Munchen, Immobile Nilai Lewandowski Tak Pernah Puas

Jelang Pertandingan Lazio VS Bayern Munchen, Immobile Nilai Lewandowski Tak Pernah Puas
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 23 Februari 2021 13:11 WIB

Terasjabar.id - Ciro Immobile meyakini Robert Lewandowski merupakan pemain terbaik di dunia. Tetapi ia mengklaim Lazio dapat menciptakan masalah saat Bayern Muenchen berkunjung ke Stadion Olimpico untuk menjalani laga babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

Pertemuan Immobile dan Lewandowski akan menjadi bahan pembicaraan. Jelang laga berlangsung, pemain depan Lazio itu memuji penampilan penyerang Muenchen.

"Lewandowski tidak pernah puas. Setiap tahun dia mencoba untuk meningkatkan dan melampaui batasnya, bahkan jika Bayern sudah luar biasa," kata Immobile dikutip dari Football Italia.

"Lewandowski adalah striker yang lengkap. Saya pikir dia saat ini adalah No9 terbaik di dunia, jadi kami harus sangat berhati-hati. Sungguh gila mengalahkannya dalam perebutan Sepatu Emas. Untuk menantang pemain hebat seperti dia dan Cristiano Ronaldo memberi saya kebahagiaan luar biasa," sambung Immobile.

FOLLOW JUGA : 



Immobile menjelaskan menghadapi klub terbaik akan memberi skuat Simone Inzaghi kepuasan dan motivasi ekstra. Meskipun akan menjadi pertandingan yang sulit, namun ia berharap rekan setimnya mampu menampilkan permainan terbaik selama dua leg.

"Sadar bahwa kami tidak akan mengubah gaya permainan kami. Kami akan selalu melakukan apa yang kami tahu, dan kami tahu bahwa kami harus memberikan sesuatu yang ekstra untuk mencapai permainan yang sempurna. Muenchen adalah tim yang sangat berpikiran menyerang, yang bermain cepat, sepak bola total, jadi akan sulit bagi kami untuk menghentikan serangan mereka; lalu kita akan mencari penyebab masalah di titik lemah mereka," tutur Immobile.

“Jelas kami tidak akan memiliki peluang sebanyak di pertandingan sebelumnya, jadi kami harus fokus untuk memanfaatkannya. Kami akan melawan pemenang Liga Champions tahun lalu. Penting bagi kami untuk memahami setiap aspek dari pertandingan ini; bagaimana pun itu berakhir, kami harus senang dengan pekerjaan yang telah kami lakukan di Liga Champions. Sampai di sini setelah 20 tahun adalah hasil besar bagi klub dan sumber kebahagiaan,” pungkas Immobile.

Disadur dari Sindonews.com 

Ciro Immobile Robert Lewandowski Lazio Bayern Munchen


Loading...