Patricia Mengatakan 'Juventus Lanjutkan Negosiasi Kontrak dengan Dybala'

Patricia Mengatakan 'Juventus Lanjutkan Negosiasi Kontrak dengan Dybala'
(Outlook India : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 23 Februari 2021 12:48 WIB

Terasjabar.id -- Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici mengatakan pihaknya terus bernegosiasi dengan Paulo Dybala. Paratici mengatakan Nyonya Tua terus membicarakan pembaruan kontrak dengan Pemain Terbaik Serie A 2019-20 itu hingga mencapai titik temu.

Kontrak Dybala saat ini akan berakhir pada 2022. Juventus masih berminat menggunakan jasanya lebih lama lagi. Jika tak kunjung mencapai kesepakatan, Dybala berpeluang pergi secara gratis. Ia bisa bernegosiasi dengan klub baru pada Januari 2022.

FOLLOW JUGA : 

"Pada Rabu, dia siap, lalu dia menderita sedikit rasa sakit, jadi dia tidak tersedia. Kami berbicara tentang pembaruan kontrak, kami akan terus membicarakannya dalam beberapa hari dan bulan mendatang" kata Paratici kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia, Selasa (23/2).

Dybala tidak tersedia saat Juventus melawan Crotone pada Selasa dini hari WIB. Dia mengatakan Dybala merasa sedikit tidak sehat dan terus berusaha untuk memulihkan diri. Nyonya Tua menang 3-0 pada laga tersebut.

"Dybala masih memiliki beberapa masalah, dia sedang dalam kondisi yang tak menentu. Beberapa hari dia sedikit lebih baik, yang lain dia sedikit lebih buruk," kata Paratici.

Disadur dari Republika.co.id

Paulo Dybala Juventus Serie A Bursa Transfer Fabio Paratici


Loading...