Jika Tinggalkan Borussia Dortmund, Haaland Bakal Merumput di Inggris, Klub Mana yang Dituju

Jika Tinggalkan Borussia Dortmund, Haaland Bakal Merumput di Inggris, Klub Mana yang Dituju
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 23 Februari 2021 11:56 WIB

Terasjabar.id — Pakar sepak bola Eropa Mark Langdon menilai bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, kemungkinan pindah ke salah satu klub di Liga Primer Inggris untuk melanjutkan kariernya di masa depan.

Masa depan pemain berusia 20 tahun itu terus menjadi bahan spekulasi setelah penampilannya yang gemilang di Westfalenstadion. Namanya sekarang ini dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa seperti Manchester United, Real Madrid dan Manchester City.

Haaland diketahui memiliki klausul pelepasan 68 juta poundsterling yang aktif hingga 2022. Striker ini juga kabarnya menuntut bayaran 300 ribu poundsterling per pekan dari calon pelamar. Langdon berharap pemain Dortmund itu pergi ke Inggris dan bergabung dengan Pep Guardiola di City.

FOLLOW JUGA : 



Berbicara kepada talkSPORT, Langdon berkata,"Dia sangat cerdas dan sangat sabar tentang pergerakan yang telah dia buat. Dia bisa saja pergi ke liga dan tim yang lebih besar daripada Borussia Dortmund, meskipun mereka sendiri klub besar."

"Dia menyadari itu lompatan yang terlalu besar untuk pergi ke tim sejenis Real Madrid dari Salzburg. Dia pergi ke Salzburg, lalu Dortmund, saya rasa dia akan menghabiskan satu tahun lagi di sana,” katanya dilansir dari Sportsmole, Selasa (23/2).

Langdon menambahkan, "Mereka akan mendapatkan apa yang mereka butuhkan darinya dan kemudian dia bisa menuju klausul pelepasan kontrak itu. Ke mana dia akan pergi? Saya merasa Liga Inggris saat ini adalah tempat dengan banyak uang."

Sejauh ini Haaland telah mengoleksi 27 gol mengejutkan dari 25 pertandingan di semua kompetisi musim ini, termasuk 17 gol dari 17 penampilan laga di kompetisi Bundesliga Jerman. 

Disadur dari Republika.co.id

Borussoa Dortmund Erling Haaland Bursa Transfer Premier LEague


Loading...