Barcelona Dirumorkan Sedang Mengincar Pemain Real Sociedad

Barcelona Dirumorkan Sedang Mengincar Pemain Real Sociedad
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 23 Februari 2021 11:47 WIB

Terasjabar.id -- Barcelona dirumorkan sedang mengincar bintang Real Sociedad Alexander Isak, sebagai target jangka panjang. Rakasa Catalan itu telah dikaitkan dengan kepindahan pemain berharga fantastis, Kylian Mbappe dan Erling Haaland dalam 12 bulan ke depan.

Namun, untuk mendapatkan salah satu dari mereka, Barcelona harus memecahkan rekor transer dunia, yang saat ini masih dimiliki Neymar. Bagaimana pun juga, menyusul dampak finansial berkelanjutan dari pandemi Covid-19, Barcelona menyiapkan opsi baru untuk musim 2021/22.

FOLLOW JUGA : 


Dikutip dari Football-espana, Selasa (23/2), Barcelona terus memantau Isak, menyusul performa impresifnya musim ini. Isak sudah mencetak 12 gol dalam 20 pertandingan La Liga Spanyol. Isak, yang bergabung ke La Real dari Borussia Dortmund pada 2019, punya klausul pelepasan sebesar 70 juta euro di Estadio Anoeta.

Namun klub berusaha untuk meningkatkan harganya, sebagai bagian dari negosiasi perpanjangn kontrak. Hambatan utama ketertarikan Barcelona adalah Dortmund, yang berusaha menarik Isak kembali jika Haaland hengkang.

Raksasa Bundesliga itu punya opsi pembelian kembali seharga 30 juta euro untuk Isak. Sehingga Dortmund berada dalam situasi menguntungkan.

Disadur dari Republika.co.id

Barcelona Pandemi Covid-19 Bursa Transfer Real Sociedad Alexander Isak


Loading...