Polres Metro Depok Bersama Dandim 0508 , Beri Bantuan Korban Banjir di Desa Pebayuran Kabupaten Bekasi

Polres Metro Depok Bersama Dandim 0508 , Beri Bantuan Korban Banjir di Desa Pebayuran Kabupaten Bekasi
(angga/Poskota.co.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 23 Februari 2021 11:20 WIB

Terasjabar.id –  Anggota Polres Metro Depok menggelar kegiatan bantuan sosial kepada korban bencana banjir di Desa Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Senin (22/2/2021) sore.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar, Dandim 0508 Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, Wakapolrestro Depok AKBP Hari Setyo Budi beserta sejumlah PJu jajaran Polrestro Depok, hingga Tim Jaguar dan Tim Raimas Reborn Polrestro Depok.

"Semoga bantuan sembako yang kita berika  ini sangat bermanfaat bagi orang membutuhkan khususnya bagi warga korban banjir mulai dari Sabtu (19/2/2021) sampai sekarang belum juga surut dan juga bantuan yang ada juga bermanfaat," ujar Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar kepada wartawan usai menyerahkan bantuan simbolis kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Endin Samsudin di Posko Pengungsian Desa Pebayuran.

FOLLOW JUGA : 

Kombes Imran menambahkan bantuan sembako yang diberikan berupa makanan mie instan 100  dus, pampers 600 bks, susu bubuk 50 box, air mineral 150 dus, biskuit 50 box, teh celup 100 box, tikar 50 box, dan selimut 100 buah.

Sementara itu akibat jebolnya tanggul Sungai Citarum, membuat banjir hingga sabtu (20/02/2021) membuat terdampak sebanyak kurang lebih 7.000 orang di desa pebayuran.

Sementara itu dalam proses pendistribusian pemberian bantuan logistik di posko pengungsian, lanjut Kombes Imran, tetap menjalankan mengutamakan protokol kesehatan. (angga/tri)

Disadur dari Poskota.co.id

Polres Metro Depok Desa Pebayuran Kabupaten Bekasi Pandemi Covid-19 PRokes Dandim 0508 Depok Banjir


Loading...