Performa Semakin Menurun, Nagelsmann Jadi Kandidat Kuat Pengganti Mourinho di Spurs

Performa Semakin Menurun, Nagelsmann Jadi Kandidat Kuat Pengganti Mourinho di Spurs
(Sport Detik : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 23 Februari 2021 11:11 WIB

Terasjabar.id -- Hasil buruk yang terus dialami Tottenham Hotspurs semakin menggoyahkan kursi pelatih yang saat ini diduduki Jose Mourinho. Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann disebut bakal menjadi kandidat kuat pengganti pelatih yang pernah menjuluki dirinya sebagai The Special One.

Kekalahan 1-2 The Lilywhites dalam derbi London melawan West Ham United akhir pekan lalu merupakan kekalahan keempat dari lima pertandingan terakhir di liga domestik.

"Kami memiliki masalah dalam tim yang tidak dapat saya selesaikan sendiri sebagai pelatih," kata Mourinho berkilah perihal performa anak asuhnya yang mengalami periode buruk ini.

FOLLOW JUGA : 



Mourinho menambahkan, "Hasilnya adalah konsekuensi dari berbagai situasi dalam sepak bola. Metode saya dan staf pelatih saya tidak ada duanya di dunia."

Komentar seperti itu, bagaimanapun, tampaknya sama sekali tidak memiliki efek yang diinginkan Mourinho. Dengan demikian, jika tren kekalahan itu terus berulang, tampaknya hampir pasti bahwa Mourinho akan segera dipecat.

Mengutip laporan dari the Telegraph, petinggi Tottenham kabarnya telah mengidentifikasi Julian Nagelsmann sebagai target utama mereka untuk menggantikan Mourinho.

Manajer RB Leipzig Nagelsmann telah lama dihormati di negara asalnya, setelah tampil mengesankan di Red Bull Arena dan dengan Hoffenheim.

Pelatih asal Jerman itu juga baru berusia 33 tahun, yang berarti ia tentu saja akan menambahkan aura muda dan semangat baru ke bangku cadangan Spurs. Secara signifikan, juga disarankan bahwa Nagelsmann sendiri akan terbuka untuk gagasan pindah ke ibu kota Inggris.

Disadur dari Republika.co.id

Tottenham Hotspur Premier League Jose Mourinho Julian Nagelsmann


Loading...