SHINee Rilis Album Comeback ke Tujuh 'Don't Call Me'

SHINee Rilis Album Comeback ke Tujuh 'Don't Call Me'
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 23 Februari 2021 11:01 WIB

Terasjabar.id -- Grup K-pop SHINee akhirnya kembali. SHINee mengadakan konferensi pers daring untuk merayakan perilisan album lengkap ketujuh mereka Don’t Call Me bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama.

Album itu menandai comeback pertama SHINee sebagai grup dalam dua tahun enam bulan, setelah Onew, Key, dan Minho bebad dari wajib militer. Judul “Don't Call Me" adalah lagu dansa berdasarkan musik hip hop dan liriknya mengekspresikan emosi seseorang yang telah dikhianati cinta. Grup itu mendeskripsikan lagu tersebut sebagai karya sangat bagus.

“Itu adalah lagu yang paling berharga bagi Lee Soo-man dan juga berada dalam daftar lagu yang memungkinkan untuk BoA,” kata SHINee dilansir Soompi, Senin (22/2).

Para anggota mengungkapkan bagaimana perasaannya mempersiapkan comeback setelah sekian lama. Mereka mengatakan mempersiapkan promosi dan memikirkan aktivitas benar-benar menegangkan.

“Kami khawatir tentang apa yang harus ditunjukkan kepada semua orang. Karena ini album ketujuh kami, kami mencoba memasukkan sisi baru kami,” ujar SHINee.

Anggota SHINee Key mengatakan selama di militer, dia banyak berpikir tentang bagaimana grupnya dapat berbagi musik dan melakukan promosi yang bagus. Kini, Key mengatakan SHINee akhirnya mulai melakukan promosi. Tetap setia dengan tema lagu utama, SHINee mengadakan acara, di mana penggemar dapat menelepon nomor dan meninggalkan pesan suara untuk para anggota.

FOLLOW JUGA : 



“Kami bertanya-tanya bagaimana rasanya berkomunikasi dengan penggemar melalui telepon. Banyak fans yang menghubungi nomor tersebut dan acaranya sangat menyenangkan," kata SHINee menjelaskan alasannya.

Onew mengatakan sangat senang bisa berkumpul dan bersiap dengan anggota lain setelah sekian lama. Setelah menghabiskan waktu terpisah di bidang masing-masing, Onew bangga grup dapat menciptakan sinergi sebagai SHINee lagi.

Minho menjelaskan grup sedang dalam masa hiatus karena wajib militer, kecuali Taemin. Karena ini adalah album lengkap pertama setelah sekian lama, Minho mengatakan SHINee mempersiapkannya dengan sikap agresif dan penuh semangat.

“Saya sangat menantikan kegiatan ini dan saya sangat menikmatinya. Namun, sayang sekali kami tidak bisa menghabiskan waktu bersama dengan penggemar kami,” ujar Minho.

Menanggapi pertanyaan tentang penampilan baru mereka, Taemin mengatakan penggemar akan dapat melihat sisi gelap SHINee. “Anda akan tertarik jika menonton koreografi sambil membandingkannya dengan lirik. Dalam proses mengubah pertunjukan menjadi milik kita sendiri, saya juga melakukan banyak latihan individu,” kata dia.

SHINee mengakhiri konferensi pers dengan menguraikan tujuan mereka untuk comeback mereka. Mereka menegaskan telah bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan album baru. Karena itu, mereka mengatakan puas memberikan semua yang telah dipersiapkan.

“Kami ingin menerima lima bintang untuk musikalitas. Kami ingin mendengar orang berkata, 'Mereka masih mendapatkannya dan mereka ingin melakukan pekerjaan dengan baik.,” ujar SHINee.


Disadur dari Republika.co.id

Shinee Comeback K-pop Dont Call Me


Loading...