Jelang Pertemuan Dengan Atletico Madrid, Tuchel Belum Targetkan Chelsea Jadi Juara Liga Champions

Jelang Pertemuan Dengan Atletico Madrid, Tuchel Belum Targetkan Chelsea Jadi Juara Liga Champions
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 23 Februari 2021 10:56 WIB

Terasjabar.id -- Setelah musim lalu membawa Paris Saint-Germain (PSG) ke final Liga Champions, Thomas Tuchel dinilai bakal menjadikan kompetisi ini prioritas untuk Chelsea.

Namun ternyata tidak. Jelang pertemuan dengan Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Tuchel tak menargetkan the Blues juara di musim perdananya.

''Tidak. Prioritas saya adalah pertandingan yang akan kami mainkan selanjutnya. Itu tidak akan berbeda dan semoga tak akan pernah berubah dari apa yang saya harapkan dari pemain dan tim saya,'' tegas Tuchel, dikutip dari Dailymail, Selasa (23/2).

FOLLOW JUGA : 



Menurutnya, saat menggunakan jersey Chelsea, semua pemain harus bertanding untuk menang dan memberikan 100 persen dari upaya dan intensitas. Menurut pelatih asal Jerman tersebut, tampil di fase gugur Liga Champions sangatlah menarik, tapi tidak ada pilihan soal prioritas.

Walaupun, Roman Abramovich telah menunggu hampir satu dekade agar klubnya bisa mengulangi prestasi di Muenchen pada 2012, saat jadi juara Liga Champions. Sementara kapten Chelsea Cesar Azpilicueta, mengaku ingin mengulangi kesuksesan tersebut. Apalagi, ia bergabung tak lama setelah Chelsea juara pada 2012.

''Saat saya bergabung ke Chelsea pada 2012, setelah baru saja menjuarai Liga Champions, tentu saja tujuan saya adalah mengulangi itu,'' kata pemain asal Spanyol tersebut.

Disadur dari Republika.co.id

Liga Champions Chelsea Atletico Madrid Pandemi Covid-19 Thomas Tuchel


Loading...