Live Streaming TV Bersama Liga Champions Atletico Madrid vs Chelsea Nanti Malam, Berikut Preview-nya

Live Streaming TV Bersama Liga Champions Atletico Madrid vs Chelsea Nanti Malam, Berikut Preview-nya
Tribunjabar.id
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 23 Februari 2021 10:15 WIB

Terasjabar.id - MESKI berstatus underdog, Chelsea mendapatkan keuntungan yang bisa dimaksimalkan saat mereka menghadapi laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions menghadapi Atletico Madrid di Bukarest, Rabu (24/2).

Pertandingan Atletico Madrid vs Chelsea ini rencananya disiarkan langsung Live Streaming TV Bersama di SCTV, Rabu (24/2/2021) pukul 03:00 WIB.

Sedikitnya ada dua keuntungan yang didapat Chelsea di laga nanti.

Keuntungan pertama, mereka menghadapi jadwal pertandingan yang lebih jarang dan keuntungan pada leg kedua pertandingan tetap bisa bermain di Stamford Bridge. 

Pada liga Champions ini, Chelsea menjalani tiga pertandingan dalam sembilan hari.

Sejak pertandingan melawan Newcastle pada tanggal 16, dilanjutkan dengan laga melawan Southampton pada tanggal 20.

Sedangkan Atletico menghadapi tiga laga dalam tujuh hari.

Mereka menghadapi Levante pada tanggal 18 Februari lalu laga di kandang sendiri melawan Levante tanggal 20 Februari.

Keuntungan kedua adalah laga kandang yang tetap bisa dimainkan di Stamford Bridge. Sedangkan laga kandang Atletico kali ini terpaksa digelar di Bukares, Rumania.

Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan tidak masalah bagi timnya harus menghadapi Chelsea di Bukares karena pembatasan terkait pandemi virus korona varian baru.

“Menurut saya tidak penting untuk memberikan pendapat karena pendapat yang mungkin kami sampaikan tidak akan berpengaruh pada kenyataan,” kata Simeone, seperti dikutip As.

Ia mengatakan, timnya akan mempersiapkan dan menikmati apa saja yang mereka dapatkan.

"Bermain di mana saja, kapan saja, di hari yang mereka inginkan. Tidak ada masalah," kata Simeone.

Berbeda dengan di Chelsea, kebangkitan Atletico Madrid selama satu dekade terakhir dibangun oleh satu pelatih, Diego Simeone.

Sejak Simeone mengambil alih pada 2011, Chelsea telah gonta-ganti manajer sembilan kali.

Meskipun telah mengeluarkan 220 juta Poundsterling untuk belanja pemain baru di pasar transfer pada masa pandemi korona, Chelsea berada di urutan kelima di klasemen Liga Premier.

Pergantian manajer dianggap perlu oleh Abramovich untuk menjaga tetap berada di posisi empat besar dan menjaga harapan untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Performa Atletico telah menurun dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mereka masih menikmati keunggulan tiga poin di puncak klasemen La Liga dengan satu pertandingan tersisa.

Jelang laga ini, Striker Chelsea, Mason Mount mengatakan bahwa pertandingan melawan Atletico Madrid adalah pertandingan yang ingin dihadapi Chelsea.

The Blues belum terkalahkan sejak ditangani pelatih baru, Thomas Tuchel. Mereka meraih 5 kemenangan dan 2 kali imbang di semua kompetisi.

Mount menyadari pentingnya pertandingan ini.

"Kami berbicara sedikit tentang itu sebelum pertandingan, mengatakan kami harus menjalani tiga atau empat minggu ke depan dengan benar-benar fokus. Kami memiliki beberapa pertandingan besar yang akan datang yang benar-benar bisa mendorong kami ke arah yang benar, jadi kami sangat bersemangat," katanya.

"Ini adalah pertandingan yang ingin kami mainkan. Pertandingan besar Liga Champions, pertandingan besar Liga Premier melawan klub-klub top jadi kami sangat bersemangat dan kami menantikannya," kata Mount.

Mount sempat mengalami cedera saat laga melawan Southampton setelah mencetak gol penalti yang membuat skor imbang.

Tetapi dia akan kembali fit untuk laga ini.

"Ini hanya sedikit benturan, sedikit memar tapi saya akan baik-baik saja. Tidak ada yang bisa menghentikan saya," katanya.

Atletico tanpa beberapa pemain inti yang sedang cedera. Termasuk Jose Gimenez, Yannick Carrasco, dan Sime Vrsaljko.

Sedangkan Kieran Trippier masih harus menjalani larangan bertanding dalam 10 pertandingan yang baru berakhir akhir bulan Februari.

Meski demikian, Joao Felix telah kembali bermain setelah sembuh dari Covid-19.

Dia siap bermain dengan Luis Suarez, Angel Correa. Dan juga Moussa Dembele serta Sergio Camello siap tempur.

Luis Suarez yang merupakan topskorer La Liga bersama Lionel Messi dengan 16 gol, berpengalaman menghadapi Chelsea dalam 9 pertandingan.

Dia telah mencetak 2 gol dan 4 asis saat membela Liverpool dan Barcelona.

Pada Liga Champions musim lalu, Chelsea tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions setelah kalah agregat 1-7 dari klub Jerman, Bayern Muenchen. Sedangkan Atletico tersingkir di babak perempat final, setelah kalah 1-2 dari Leipzig. (tribun network/mba/Tribunjabar.id)



Live Streaming Liga Champions Atletico Madrid Chelsea


Loading...