Presiden Jokowi Tinjau Lumbung Pangan dan Resmikan Bendungan di Sumba

Presiden Jokowi Tinjau Lumbung Pangan dan Resmikan Bendungan di Sumba
(Merdeka.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 23 Februari 2021 10:11 WIB

Terasjabar.id -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur, Selasa (23/2). Setibanya di Bandara Tambolaka, presiden disambut Gubernur NTT Viktor Laiskodat sebelum langsung menuju lokasi food estate atau lumbung pangan di Desa Makata Keri, Kecamatan Katiku Tana, Kabupaten Sumba Tengah. 

Menurut siaran pers istana, di lokasi tersebut Kepala Negara akan melakukan peninjauan area lumbung pangan padi yang menjadi program jangka panjang pemerintah untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur. Selepas meninjau lokasi lumbung pangan, Presiden Jokowi diagendakan untuk langsung bertolak menuju Kabupaten Sikka dengan menempuh perjalanan udara melalui Bandar Udara Tambolaka dan tiba di Bandar Udara Frans Seda, Kabupaten Sikka.

FOLLOW JUGA : 

Bendungan Napun Gete akan menjadi destinasi Presiden di Kabupaten Sikka di mana Kepala Negara akan meresmikan sekaligus meninjau bendungan yang telah dibangun sejak tahun 2016 tersebut. Selepas rangkaian acara, Presiden bersama rombongan terbatas akan langsung kembali menuju Jakarta.

Turut serta dalam keberangkatan Presiden menuju Provinsi Nusa Tenggara Timur di antaranya ialah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Disadur dari Republika.co.id

Presiden Jokowi NTT Pandemi Covid-19 Kunker KAbupaten Sumba Barat Daya


Loading...