Vicky Prasetyo Akhirnya Akui Mentok: Maaf Mungkin Sulit Melanjutkan Rencana Rernikahan Ini

Vicky Prasetyo Akhirnya Akui Mentok: Maaf Mungkin Sulit Melanjutkan Rencana Rernikahan Ini
Tribunjabar.id
Editor: Malda Berita Viral —Selasa, 23 Februari 2021 09:37 WIB

Terasjabar.id - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah siap menikah pada 13 Maret 2021 mendatang. Bagaimana jika tak kunjung ada restu dan tandatangan Papa Kalina?

Vicky menjelaskan bahwa kepala KUA Gunung Putri sudah mengeluarkan dokumen perizinan bila ayahanda Kalina berhalangan hadir, bisa diwakilkan.

"Insyaallah aku udah iniin dan kepala KUA udah memberikan selebaran, jika papanya gak bisa hadir karena covid atau apapun dia bisa diwakilkan," beber Vicky Prasetyo di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Senin (21/2/2021).

"Aku sudah bilang sih mudah-mudahan akau udah nentuin tanggal hari Sabtu tanggal 13 Maret ini hari pernikahan kami," terangnya.

Kini Vicky hanya bisa berharapl agar urusan administrasi yang sempat terkendala bisa segera selesai dan berjalan baik.

Instagram Kalina
Instagram Kalina (Instagram Kalina)

"Sekarang kondisnya semoga semua bisa berjalan baik, administrasinya bisa selesai, selagi administrasinya bisa selesai kita bisa jalan baik," tutur Vicky.

Pernikahan Vicky dan Kalina yang seharusnya digelar pada 21 Februari 2021 terpaksa ditunda karena alasan berkas dan beberapa dokumen administrasinya belum lengkap.

Berkas yang belum lengkap berasa dari pihak Kalina, khususnya ayahanda Kalina.

Masih ada beberapa berkas yang belum ditanda tangani ayahanda Kalina sehingga membuat keduanya sulit untuk sah menikah secara hukum negara.

Sulit Melanjutkan
Vicky Prasetyo bersikukuh ingin nikahi Kalina Oktarani secara sah hukum agama dan negara.

Meski sudah yakin akan rencananya di bulan Maret mendatang, Vicky mengaku sulit menjalankan rencana itu jika nantinya ada kendala lagi.

Apabila masih ada berkas yang kurang sehingga tak bisa menikah secara sah tercatat oleh negara, ia ragu untuk lanjutkan rencana bahagianya itu.

Kalina Ocktaranny mendadak umumkan besok batal menikah dengan Vicky Prasetyo, alasannya belum terungkap.
Kalina Ocktaranny mendadak umumkan besok batal menikah dengan Vicky Prasetyo, alasannya belum terungkap. (Instagram @kalinaocktaranny)

"Sekarang gini, saya udah bilang sama pihak WO mba Rina, kalau sampi tidak bisa dinikahkan secara normatif secara negara dan agama, saya maaf mungkin sulit melanjutkan rencana pernikahan ini," ungkap Vicky Prasetyo di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Senin (22/2/2021).

"Karena nanti kalau pernikahan gak sah hanya secara agama saja, gimana putra putri saya nanti kan butuh akta juga kan dari buku nikah dan lain-lain," bebernya.

Vicky menegaskan bahwa dalam pernikahannya dengan Kalina, keduanya harus bisa menyatukan anggota keluarga lainnya. Namun sejauh ini Keluarga Kalina tak muncul.

Bahkan dalam acara lamaran mereka, tak ada keluarga Kalina yang hadir dan sempat menimbulkan pertanyaan beberapa pihak.

"Banyak yang dipertimbangkan, pernikahan kan bukan menyatukan dua mempelai tapi dua keluarga besar, nah dua keurga besar aku nih udah buka tangan semua, tinggal aku berjuang," jelasnya.

"Nah untuk Kalina aku sempat 'mana keluarga kamu?' Itu saat lamaran kan sempat jadi pertanyaan kenapa (Kalina) nggak ada keuarga," ucap Vicky.

Sempat beredar bahwa Kalina belum dapat restu dari keluarga, khususnya ayahanda. Namun hal tersebut tak dibenarkan oleh keduanya, Vicky mengatakan ayahanda Kalina sedang sakit Covid-19.

Ia bahkan sudah menyambangi kediaman ayahanda Kalina di kawasan Pondok Cabe namun tak bisa bertemu calon ayah mertuanya itu. Ia hanya bisa bertemu dengan adik kandung Kalina.

Adik Tiri Kalina: Mungkin Ada Kekecewaan dari Papa

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo ditemui usai acara lamaran di perumahan Kemang Pratama Regensi, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021) sore.
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo ditemui usai acara lamaran di perumahan Kemang Pratama Regensi, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021) sore. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang sejatinya akan digelar pada Minggu (21/2/2021) kemarin, rupanya batal.

Rencana pernikahan mereka batal diduga karena terhalang restu ayah Kalina Oktarani.

Sehingga membuat Kalina tak bisa melengkapi berkas pernikahan hingga batas waktu yang ditentukan KUA Gunung Putri.

Menanggapi hal tersebut, adik tiri Kalina, Bayu mengatakan bahwa bukan masalah restu yang membuat pernikahan sang kakak dan Vicky Prasetyo batal.

Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Minggu (21/2/2021).

Lanjut Bayu menjelaskan, sang ayah tak mau menjadi wali nikah Kalina lantaran mengingat kondisi kesehatannya yang terpapar Covid-19.

"Jadi pas Rani (panggilan Kalina) bilang mau nikah sama Vicky, ya sudah itu pilihan dia," kata Bayu.

"Rani bukan anak kecil, sudah 40 tahun, sudah ibu hajjah juga, berpikiran dewasa. Ya sudah silakan. Papa juga sudah mau bikin surat untuk wali hakim."

Adik tiri Kalina Oktarani mengatakan bahwa bukan masalah restu yang membuat pernikahan sang kakak dan Vicky Prasetyo batal

"Tapi terkendala karena papa Covid-19," bebernya.

Sebagai adik, Bayu melihat bahwa sebenarnya Kalina Oktarani kurang menjalin komunikasi dengan orang tuanya.

Bahkan, mantan istri Deddy Corbuzier itu jarang menemui sang ayah di rumah.

Padahal, ayahnya berharap Kalina datang ke rumah sebagai anak bukan sebagai selebriti.

"Ya mungkin ada kekecewaan dari papa," ucap Bayu.(Tribunjabar.id)


Vicky Prasetyo Viral Pernikahan Kalina


Loading...