Sedang Dalam Performa Terbaik, 'Jangan Kembali ke MU, Lingard' Ujar Rio Ferdinand

Sedang Dalam Performa Terbaik, 'Jangan Kembali ke MU, Lingard' Ujar Rio Ferdinand
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 23 Februari 2021 09:32 WIB

Terasjabar.id — Legenda Manchester United Rio Ferdinand menyarankan Jesse Lingard yang sedang dalam performa terbaiknya untuk meninggalkan Manchester United (MU).

Bahkan jika ditawari kesempatan kedua di Old Trafford, Ferdinand meyakini sang pemain hanya akan banyak menempati posisi di bangku cadangan saja.

"Saya berbicara sebelumnya tentang ini dan berkata saya pikir Jesse harus menutup satu bab tentang Manchester United karena dia belum menjadi bagian dari skuad. Sudah lama tidak menjadi bagian tim, 'kata Ferdinand di saluran LIMA YouTube-nya. 

Pemain berusia 28 tahun itu telah menunjukkan serangkaian penampilan luar biasa sejak bergabung dengan West Ham dengan status pinjaman pada Januari. Tercatat, ia sudah mencetak tiga gol dan memberikan satu assist dalam empat pertandingan pertamanya dan belum merasakan kekalahan dalam seragam merah dan biru.

FOLLOW JUGA : 

 

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya telah membiarkan pintu terbuka bagi Lingard untuk kembali ke klub dengan kepercayaan dirinya yang telah pulih. Tetapi Ferdinand berharap dia mengakhiri karirnya bersama Setan Merah dan menjadi pemain utama di tempat lain. 

"Anda lihat senyum di wajahnya sekarang, cara dia bermain sepak bola, kepercayaan diri yang tampaknya dia miliki. Ada kilatan di matanya lagi yang tidak pernah kulihat selama dua tahun (di MU),” kata Ferdinand dilansir metro.co.uk.

Ferdinand menambahkan, "Bagaimana dia bisa ingin kembali menjadi pemain yang sedikit berperan?  Dia langsung cocok dan saya tidak bisa melihat dia ingin kembali ke United di mana dia harus bermain dengan orang lain. Dia harus menjadi orang kedua setelah Bruno Fernandes di posisi itu."

Disadur dari Republika.co.id

Manchester United West Ham United Jesse Lingard Rio Ferdinand


Loading...