Petani Satu Desa di Tuban Memborong Mobil Baru, Ternyata Ini Alasan Pengunggah Video Hingga Viral

Petani Satu Desa di Tuban Memborong Mobil Baru, Ternyata Ini Alasan Pengunggah Video Hingga Viral
(Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 23 Februari 2021 09:26 WIB

Terasjabar.id - Petani satu desa di Tuban, Jawa Timur, memborong mobil baru , videonya viral. Setelah jagad maya dihebohkan dengan warga yang kaya mendadak dan berharta miliaran rupiah, pengunggah video tersebut ternyata awalnya hanya iseng.

"Awalnya hanya iseng-iseng saja. Tidak menyangka videonya akan viral seperti sekarang ini," ujar warga pengunggah video, Tain.

Diketahui, aksi sejumlah warga yang mayoritas petani mendadak kaya di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Tuban, terekam video dan viral. Tain (38), warga Dusun Pomahan, Desa Sumurgeneng, Jenu, Tuban, spontan merekam aksi belanja mobil para warga di sana.

Menurut Tain, tak ada maksud apa-apa saat merekam video menggunakan kamera smartphone-nya. Ada dua video pendek berdurasi 19 detik dan 49 detik. Kemudian, Tain yang juga menjadi miliarder baru ini mengunggahnya di akun Facebook pribadinya.

FOLLOW JUGA : 


Tak disangka, video tersebut mendapatkan banyak tanggapan dan komentar warganet. Dalam video tersebut menampilkan proses pengiriman 17 mobil mewah baru yang dilakukan secara bersamaan. Pengiriman tersebut juga dikawal polisi.

Tain mengaku, meski menjadi miliarder baru, namun dia tidak ikut-ikutan membeli mobil baru seperti warga yang lainnya. "Saya beli tanah saja dan menabung, serta menaikkan haji kedua orang tuanya," terang Tain.

Aksi borong mobil baru ini dilakukan setelah warga menerima uang ganti rugi pembebasan lahan kilang minyak GRR Pertamina Tuban. Dalam proyek ini dibutuhkan lahan seluas 1050 hektar.

Disadur dari Sindonews.com 

Petani Pandemi Covid-19 Tuban Miliarder


Loading...