Advertisement

Ramai Diperbincangkan di Medsos, Ada Kolam Ikan di Stadion GBLA

Ramai Diperbincangkan di Medsos, Ada Kolam Ikan di Stadion GBLA
(Ist/Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 23 Februari 2021 09:00 WIB

Terasjabar.id - Sebuah unggahan video Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) memiliki kolam ikan ramai diperbincangkan di media sosial Instagram. Netizen banyak mengomentari kondisi GBLA yang cenderung tak terurus.

Stadion GBLA berkolam ikan salah satunya diunggah oleh account Instagram @infojawabarat. Pada video itu tampak gambar diambil dari pinggir lapangan. Di samping tembok pembatas, terdapat ikan yang berenang bebas di air. Kendati begitu, belum dapat dipastikan apakah itu genangan air atau kolam yang sengaja dibuat.

Namun, tampak cukup banyak ikan di sana. Di bagian atas air, juga terdapat rumput, menambah jernih air di kolam tersebut.

"Kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang berlokasi di Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, kini cenderung dibiarkan ala kadarnya, hanya Stadion GBLA satu-satunya bangunan olahraga yang berdiri disana," tulis infojawabarat.

Pada cuitannya, dia menyebut saat ini viral sebuah video memperlihatkan salah satu sudut stadion terdapat kolam ikan. Namun disebutkan, apakah kolam itu sengaja atau tidak dibiarkan ada di sana.

FOLLOW JUGA : 



Hingga berita ini dibuat, unggahan tersebut telah ditonton atau tayang lebih dari 44.450 kali. Dari unggahan itu, juga banyak mengundang komentar netizen. Tercatat lebih dari 200 komentar yang mayoritas menyayangkan kondisi Stadion GBLA saat ini.

"Asik jadi tambak ikan daripada angker," kata salah satu netizen.

Tak kalah dengan netizen lainnya, warga lain juga berkomentar menyayangkan kondisi GBLA. "Mahal mahal dibikin pakai uang APBN, malah gak terurus kayak gitu. Mubazir banget ea," komentarnya.

Tak hanya itu, netizen juga menyoroti soal pengelolaan GBLA yang masih dipegang Pemkot Bandung.

"Udah kasih aja ke Persib ini stadion biar Persib yang ngurus. Kalau masih Pemkot yang punya gak bakal terurus..duit nya di pake jajan atau masuk kantong sendiri," kata account @rizal_setiawan1818.

Disadur dari Sindonews.com 

Stadion GBLA Pandemi Covid-19 Prokes Instagram Gedebage Kota Bandung Kolam Ikan


Loading...