Pelatih Aston Villa Merah Besar Terkait Kabar Cedera Grealish Bocor ke Media

Pelatih Aston Villa Merah Besar Terkait Kabar Cedera Grealish Bocor ke Media
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 22 Februari 2021 14:09 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Aston Villa, Dean Smith marah besar. Ini terkait informasi cedera Jack Grealish yang bocor ke publik.

Grealish dikabarkan mengalami permasalahan di tulang kering. Pesepak bola 25 tahun itu akhirnya absen saat the Lions menghadapi Leicester City.

"Saya diberi tahu kabar itu telah beredar di media sosial. Jika itu muncul dari tempat latihan kami, saya akan mencari tahu dari mana asalnya, dan menegur siapa dalangnya," kata Smith, dikutip birminghammail.co.uk, Senin (22/2).

Ia sendiri bungkam mengenai cedera misterius Grealish. Wajar jika ia kecewa, ketika ada orang dalam yang melangkahinya.

Menurut Smith, situasi seperti itu, pasti membantu tim lawan. Sehingga ketika mempersiapkan diri, Leicester sudah tahu, Villa tak diperkuat kapten mereka.

Tak berlebihan kekhawatiran yang dimunculkan sang arsitek. Timnya kalah 1-2 dari the Foxes, di Villa Park, Ahad (21/2) malam WIB.

FOLLOW JUGA : 

Selanjutnya, Smith diminta membahas perkembangan Ross Barkley. Jebolan akademi Everton itu belum kembali ke performa terbaik.

Barkley merupakan pemain pinjaman dari Chelsea. Ia tampil impresif pada awal kedatanganya ke Villa Park.

Namun pada Januari 2021, yang bersangkutan mengalami cedera hamstring. Rupanya saat pulih, sang gelandang belum menunjukkan aksi seperti biasanya.

Ketika ditumbangkan Leicester, Smith kecewa dengan performa lini tengah mereka. Semua pemain ia kritik, tak terkecuali Barkley.

"Bagi saya ia kembali melewatkan kesempatan untuk menujukkan dirinya," ujar arsitek berusia 49 tahun ini.

Aston Villa berada di posisi kedelapan klasemen sementara. Barkley dan rekan-rekan mengantongi 36 poin dari 23 pertandingan.

Disadur dari Sindonews.com 

Aston Villa Premier league Jack Grealish


Loading...