Saat MU Jamu Real Sociedad Pada Leg Ke-2 Liga Europa, Diallo dan Shoretire Jadi Starter?

Saat MU Jamu Real Sociedad Pada Leg Ke-2 Liga Europa, Diallo dan Shoretire Jadi Starter?
(The sun : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 22 Februari 2021 13:32 WIB

Terasjabar.id -- Manchester United memberi debut untuk para pemain muda dalam dua laga terakhir. Saat membantai tuan rumah Real Sociedad, 4-0, pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, pelatih United menurunkan Amad Diallo di Allianz Stadium.

Eks Atalanta itu masuk pada menit ke-83. Sang winger menggantikan Mason Greenwood.

Teranyar, MU membungkam Newcastle United 3-1 pada ajang Liga Primer Inggris dini hari tadi WIB. Solskjaer memberi debut untuk Shola Shoretire. Shola masuk pada menit ke-89, menggantikan tugas Marcus Rashford.

Pertanyaannya, apakah dua debutan tersebut bakal jadi starter pada leg kedua kontra Sociedad? Mengingat setelah pertandingan itu, Iblis Merah berhadapan dengan Chelsea di liga domestik.

"Kemungkinan tidak, Shola dan Amad, tidak bermain," kata Solskjaer memberi jawaban atas pernyataan di atas, dikutip dari Manchester Evening News, Senin (22/2).

Namun ia tak menampik, mereka akan menembus skuat utama United. Kesempatan itu terbuka lebar.

Kompetisi masih panjang nan padat. Segala sesuatu bisa terjadi dalam beberapa bulan ke depan

Ole juga membahas kondisi beberapa jugador senior timnya. Donny van de Beek dan Edinson Cavani absen pada laga kontra Sociedad dan Newcastle.

Baik Van de Beek, maupun Cavani mengalami cedera otot. Scott McTominay ikut-ikutan terkapar.

FOLLOW JUGA : 

McTominay mentas selama 60 menit di Anoeta Stadium. Selanjutnya ia digantikan oleh Nemanja Matic. Penggawa tim nasional Skotlandia absen saat United menumbangkan the Magpies. 

Solskjaer belum memastikan apakah ketiganya bisa tampil pada duel Jumat (26/2) dini hari nanti. "Mungkin saja mereka tersedia, saya berharap demikian. Tapi saya kurang yakin," ujar arsitek yang juga mantan penyerang Manchester United ini.

Satu kaki MU sudah berada di babak 16 besar Liga Europa. Butuh keajaiban bagi Sociedad membalikkan defisit empat gol di Old Trafford.


Disadur dari Republika.co.id

Manchester United Real Sociedad Liga Europa Pandemi Covid-19


Loading...