Advertisement

Milan vs Inter: Lukaku Cetak Gol, Ibrahimovic Tepuk Tangan

Milan vs Inter: Lukaku Cetak Gol, Ibrahimovic Tepuk Tangan
Zlatan Ibrahimovic tepuk tangan usai Romelu Lukaku cetak gol. (AP/Spada)
Editor: Malda Hot News —Senin, 22 Februari 2021 13:23 WIB
Terasjabar.id -- 

Striker Zlatan Ibrahimovic bertepuk tangan setelah penyerang Inter MilanRomelu Lukaku membobol gawang AC Milan yang dikawal Gianluigi Donnarumma dalam Derby Milan, Minggu (21/2).

Lukaku tampil menggila dalam laga di San Siro itu, selain Lautaro Martinez. Striker asal Belgia tersebut jadi pemberi assist gol pertama Martinez di babak pertama, sebelum mencetak gol dengan cara yang sensasional pada menit ke-66.Gol Lukaku itu jadi penutup kemenangan 3-0 Inter atas Milan dalam Derby della Madonnina di pekan ke-23 Serie A. Lukaku lebih dahulu melakukan solo run sebelum menaklukkan Donnarumma lewat sepakan kaki kiri.


Usai gol tersebut, Ibrahimovic terlihat frustrasi lantaran Rossoneri tak berkutik di hadapan Inter. Meski demikian, Ibrahimovic juga tidak ragu memuji performa rivalnya itu dengan bertepuk tangan sekaligus memacu motivasi rekan setimnya, dikutip dari The Sportsman.

Salah seorang jurnalis asal Rumania Emanuel Rosu menilai tepuk tangan yang diberikan Ibrahimovic itu tidak lain karena ucapan Lukaku saat berselebrasi.


Setelah mencetak gol, Lukaku berlari ke sudut lapangan sembari berteriak "Dio. Dioo" yang dalam bahasa Italia artinya Dewa. Teriakan itu diklaim ditujukan kepada Ibrahimovic yang sejauh ini menganggap dirinya sebagai Dewa di Milan.

Selebrasi Lukaku dan tepuk tangan Ibrahimovic tersebut memanaskan persaingan kedua pemain yang terlibat konflik pada laga Coppa Italia, akhir Januari.

Pada insiden tersebut, Ibrahimovic disebut menghina Lukaku sehingga membuat mantan penyerang Manchester United itu murka. Kemarahan Lukaku tersebut berlanjut hingga babak pertama usai, di mana eks pemain Everton itu mengejar-ngejar Ibrahimovic hingga lorong stadion.

(sry/osc/CNN)

Viral Zlatan Lukaku Inter Milan AC milan


Loading...