Usai Dikalahkan Atalanta, Napoli Keluarkan Pernyataan Terkait Cedera Victor Osimhen

Usai Dikalahkan Atalanta, Napoli Keluarkan Pernyataan Terkait Cedera Victor Osimhen
(Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 22 Februari 2021 13:10 WIB

Terasjabar.id - Ada momen mengkhawatirkan menjelang akhir laga Atalanta kontra Napoli di pekan ke-23 Serie A 2020/2021 . Penyerang Napoli Victor Osimhen ditandu keluar lapangan karena tak sadarkan diri usai mengalami benturan di kepala.

Dalam posisi timnya tertinggal 2-4 di Bergamo, Minggu (21/2/2021) waktu setempat, Victor Osimhen tampil ngotot bersama Napoli. Sayang, kepala peyerang asal Nigera itu justru mengalami benturan yang membuatnya tak sadarkan diri.

Setelah pertandingan, Napoli terkesan menghindar dari pertanyaan wartawan. Namun, lewat situs resmi, mereka mengumumkan Victor Osimhen mengalami cedera di kepala yang membuatnya tinggal di Bergamo guna menjalani perawatan.

FOLLOW JUGA : 

“Sang pemain akan tetap di Bergamo sampai besok, di bawah pengawasan Raffaele Canonico yang memimpin tim medis di Napoli,” demikian pernyataan resmi klub.

Situasi ini tentunya merugikan Napoli, mengingat penampilan mereka juga sedang merosot akibat badai cedera. Adapun Napoli menyerah di markas Atalanta setelah gawang mereka dijebol Duvan Zapata (52’), Robin Gosens (64’), Luis Muriel (71’) dan Cristian Romero (79’).

Napoli cuma bisa merespons dua gol melalui Piotr Zielinski (58’) dan gol bunuh diri Robons Gosens di menit ke-76. Sayang, dua gol itu gagal menghindari tim dari kekalahan.

Disadur dari Sindonews.com 

Napoli Atalanta Serie A Pandemi Covid-19


Loading...