Usai Dibantai Atalanta, Napoli Takut Bertemu Wartawan

Usai Dibantai Atalanta, Napoli Takut Bertemu Wartawan
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 22 Februari 2021 12:05 WIB

Terasjabar.id - Napoli mengumumkan bahwa mereka tidak akan berbicara kepada media dalam waktu dekat usai dibantai Atalanta . Semua informasi akan disampaikan melalui laman resmi klub.

Menghadapi Atalanta di Bergamo, Minggu (21/2/2021) waktu setempat, Napoli dipaksa menyerah 2-4. Gawang mereka dijebol pemain tuan rumah yakni Duvan Zapata (52’), Robin Gosens (64’), Luis Muriel (71’) dan Cristian Romero (79’).

Napoli cuma bisa merespons dua gol melalui Piotr Zielinski (58’) dan gol bunuh diri Robons Gosens di menit ke-76. Kekalahan tersebut membuat Napoli bungkam alias tidak bersedia melayani wawancara bersama wartawan.

FOLLOW JUGA : 

“Klub membuat keputusan dengan melarang pelatih Gennaro Gattuso dan para pemainnya memberikan wawancara,” tulis Football Italia dalam laporannya, Senin (22/2/2021).

Hasil buruk ini menambah derita Napoli yang baru saja takluk melawan Granada dengan skor 0-2 di ajang Liga Europa tengah pekan lalu. Klub berjuluk Partenopei sedang merosot menyusul krisis cedera yang membebani skuat.

Situasi semakin buruk setelah penyerang Victor Osimhen ditarik keluar lapangan jelang laga berakhir akibat benturan di kepala. Napoli diprediksi kehilangan penyerang asal Nigeria itu untuk beberapa pekan ke depan.
Disadur dari Sindonews.com 

Napoli Atalanta Serie A Pandemi covid-19


Loading...