Cedera Jordan Henderson Bikin Pusing Jurgen Klopp

Cedera Jordan Henderson Bikin Pusing Jurgen Klopp
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 22 Februari 2021 11:18 WIB

Terasjabar.id — Jordan Henderson dapat absen hingga April mendatang. Situasi itu terjadi menyusul cedera pangkal paha yang didapatnya dalam kekalahan laga derby Merseyside melawan Everton di Anfield.

Laporan sementara yang dikutip dari Tribal Football, Senin (22/2), mengabarkan kapten Liverpool itu terancam absen dalam empat pertandingan liga. Situasi itu tentunya saja menjadi pukulan besar bagi The Reds, khususnya pelatih Juergen Klopp.

Kabar dari Henderson ini tidak hanya merugikan klub saja, melainkan juga ia diragukan tampil di pentas kualifikasi Piala Dunia bersama Timnas Inggris bulan depan. Hal ini disebabkan karena dia bisa absen sekitar empat pekan.

FOLLOW JUGA : 



Hari ini, Henderson dijadwalkan untuk menjalani scan atas cedera yang dialaminya. Pihak Liverpool berharap sudah dapat mengetahui hasil diagnosis tersebut pada Selasa.

Tetapi ada kekhawatiran itu adalah masalah serius dan dia diperkirakan akan absen dalam pertandingan liga melawan Sheffield United, Chelsea, Fulham dan Wolves serta leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig.

Inggris akan memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan San Marino, Albania dan Polandia pada akhir Maret.

Cedera Henderson menambah kesengsaraan The Reds setelah mereka gagal menang lagi di kandang tahun ini.

Disadur dari Republika.co.id

Jordan Henderson Everton Premier league LIverpool


Loading...