Advertisement

Bawa Perubahan, Rizky Febian Sebut Nathalie Holshcer Sebuah Keajaiban: Versi Lengkap Almarhumah Lina

Bawa Perubahan, Rizky Febian Sebut Nathalie Holshcer Sebuah Keajaiban: Versi Lengkap Almarhumah Lina
Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 22 Februari 2021 10:43 WIB

Terasjabar.id - Kehadiran Nathalie Holscher dalam keluarga Sule membawa banyak perubahan positif.

Hal itu dirasakan oleh Rizky Febian, anak sulung Sule dari pernikahannya dengan almarhumah Lina.

Ketika Lina meninggal dunia, keluarga Sule dirundung kesedihan.

Rizky Febian mencemaskan nasib tiga adiknya apalagi dua adiknya masih kecil.

"Saat almarhumah mama enggak ada yang aku pikirkan saat itu bagaimana nasib adik-adikku sedangkan aku jauh," kata Rizky Febian dalam podcast bersama Aurel Hermnasyah.

Rizky Febian yang sudah tidak tinggal serumah dengan adiknya khawatir.

Ia juga sering disibukkan dengan kariernya.

Hal yang diinginkan Rizky Febian adalah adik-adiknya tidak lagi sedih dengan kepergian almarhumah ibunya.

"Gimana adik-adikku tidak berlarut dalam kesedihan," ucapnya.

Kemudian Nathalie Holscher hadir sebagai kekasih sang ayah.

Rizky Febian saat diwawancara wartawan di Bandung, Sabtu (19/12/2020).
Rizky Febian saat diwawancara wartawan di Bandung, Sabtu (19/12/2020). (Tribun Jabar/Putri Puspita)

Kehadiran Nathalie Holscher dianggap Rizy Febian sebagai kajaiban.

Sifat Nathalie Holscher membuat wanita keturunan Jerman itu bisa dekat dengan anak-anak Sule.

Beberapa sifat Nathalie dianggap mirip dengan sifat almarhumah Lina.

"Ketika mama sudah enggak ada, bunda hadir dan bahkan sama banget dalam artian kasih sayang yang dikasih dan perhatian ke adik-adik," kata Rizky.

Kedekatan anak-anak Sule dengan Rizky Febian terlihat dari bagaimana mereka bersikap.

Putri Delina dan Rizky Febian kerap curhat.

Sedangkan dua anak bungsu, Rizwan dan Ferdy sering manja kepadanya.

"Bahkan adik-adik lebih sayang ke bunda. Sama Putri curhat-curhatan dan ayah pun banyak perubahan sikap yang lebih baik," ungkapnya.

Proses kedekatan Sule dan Nathalie juga bisa dibilang cepat.

Anak Bungsu Sule Ferdi dan Nathalie Holscher
Anak Bungsu Sule Ferdi dan Nathalie Holscher (Instagram Ferdi)

Hanya pertemuan satu kali, Rizky Febian sudah bisa merasakan bahwa Nathalie adalah jodoh ayahnya.

"Tapi magicnya adalah sekali pertemuan di situ aku ngerasain ketulusan dan ini sudah jalannya. Ini akhir perjalanan ayah mencari seseorang," katanya.

Rizky Febian tidak ragu memuji Nathalie Holscher.

Ia menganggap bahwa ibu sambungnya adalah versi lengkap dari ibu kandungnya.

"Contoh cara dia bersikap kepada sesama. Berbuat baik pada sesama. Bukan aku menyamakan tapi bunda itu adalah versi lengkap almarhumah mamah saat itu."

Rizky Febian Curhat Cewek

Kali ini, Nathalie Holscher memperlihatkan momen kedekatannya bersama anak sambungnya, Rizky Febian.

Momen Nathalie dan Rizky Febian dekat itu terlihat ketika putra sulung Sule itu curhat kepada Nathalie.

Meski ibu sambung, Rizky Febian tak segan curhat masalah asmara kepada Nathalie Holscher.

Rizky Febian mengaku kepada Nathalie ada wanita yang ditaksirnya.

Rizky bahkan terbuka menyebut cewek tersebut memikat hati sampai bikin diabetes.

Kehidupan asmara Rizky Febian memang tak pernah luput dari sorotan. 

Setelah putus dari selebgram Azalia Bianda, pria yang akrab disapa Iky ini sempat dikabarkan jalin hubungan dengan Anya Geraldine. 

Namun ternyata hubungan mereka sebatas rekan kerja untuk album Garis Cinta. 

Belum lama ini, putra Sule mengungkap dirinya tengah dekat dengan seorang wanita. 

Sampai-sampai, Iky menyebut sosok wanita yang berhasil mencuri hatinya itu sukses membuatnya diabetes. 

Hal itu diungkap Rizky Febian saat curhat pada ibu sambungnya, Nathalie Holscher dalam kanal YouTube SUNAH OFFICIAL.

Mulanya, Iky melakukan video call dengan si bungsu, Ferdi.

Setelah itu, Rizky Febian mencari keberadaan Sule dan Nathalie

"Ayah bunda mana?" tanya Iky pada Ferdi.

"Ini bunda," ucap Ferdi seraya mengarahkan ponsel ke Nathalie. 

"Lagi apa tuh?" tanya Iky.

"Lagi ngerekam, ayah lagi di podcast sama marshel itu loh," jawab Nathalie Holscher. 

Setelah basa-basi dengan Ferdi dan Nathalie, Iky langsung antusias curhat jika ada wanita yang ditaksirnya. 

Rizky Febian memuji sosok Nathalie Holscher
Rizky Febian memuji sosok Nathalie Holscher (Kolase TribunJabar.id / Instagram Rizky Febian dan Nathalie Holscher)

"Bunda, aku lagi deket sama seseorang, tapi nanti itu ya," ucap Iky ke Nathalie.

"Siapa?" tanya Nathalie seraya tertawa riang.

"Nanti ya," balas Iki.

Iky pun membocorkan sosok wanita yang berhasil memikat hatinya. 

"Kayaknya dia itu teh baik, baik, kek inner beauty gitu.

Pokoknya nanti deh aku curhat ke bunda," sambungnya. 

Nathalie kian penasaran dan menyinggung apakah wanita yang ditaksir sangat manis. 

"Manis, enak dilihat gitu ya?" selidik Nathalie.

Saat disinggung demikian, Iky seakan memberi isyarat jika sosok wanita yang ditaksirnya sangat manis. 

Sampai-sampai pelantun Penantian Berharga ini dibuat diabetes. 

"Yang penting nggak harus cantik, tapi itu manis, kalau manis kan nggak ngebosenin," tambah Nathalie. 

"Eeeee, jangan ditanya itu mah.

Pokoknya, pokoknya bikin aku diabetes deh," ungkap Iky. 

Meski kian merasa penasaran, Nathalie tak ingin merekam curhatan tersebut. 

Ia menghargai privasi sang putra sambung. 

"Aduh, siapa sih? Ntar aja, enggak enak ini direkam.

Tadi udah selesai curhat-curhatannya sama A' Iky, nggak boleh tahu kalian," terang Nathalie. 

"Iya ih kepo deh," pungkas Ferdi menimpali ucapan sang bunda. 

Berikut video lengkapnya:

Pujian Rizky Febian ke Nathalie Holscher

Kedekatan Nathalie Holscher dengan anak-anak Sule bak tak terpisahkan.

Ketulusan kasih sayang Nathalie Holscher itu dirasakan anak-anak Sule.

Tak hanya dirasakan Si bungsu Ferdi dan Rizwan, tapi juga dirasakan Putri Delina dan Rizky Febian.

Rizky Febian, putra sulung Sule yang meski tinggal tak serumah mengaku merasakan kasih sayang Nathalie Holscher yang luar biasa.

Rizky Febian juga memuji sosok Nathalie Holscher yang begitu dekat dengan adik-adiknya.

“Aku karena jauh mungkin tak tahu sehari-hari seperti apa,”

“Tapi terlepas dari itu walaupun jauh aku merasa kok keharmonisan, rasa kasih sayang peduli bunda ke anak-anak itu tersampaikan dengan tulus,” ungkap Rizky Febian, dikutip dari tayangan kanal Youtube Cumicumi (6/2/2021).

Pelantun Kesempurnaan Cinta itu juga mengaku setiap pulang ia merasakan kehangatan dan keutulusan Nathalie. 

Rizky bahkan mengaku punya kebiasaan cipika-cipiki hingga tiap pulang pelukan.

Nathalie juga memberikan perhatian untuk Rizky meski sekadar mengingatkan untuk selalu menjaga diri.

“Kita punya kebiasaan kalau pulang tuh cipika-cipiki, terus pelukan lama,”

“Sama lah kayak tadi, sama-sama saling menitipkan,”

“Kayak tadi bunda, (bilang) jaga dir, jangan capek,” ujarnya.

Dirasakan Rizky Febian, perhatian itu dirasakannya sudah cukup memperlihatkan kasih sayang istri Sule untuknya.

Mendapat perhatian hingga dipeluk tiap pulang, Iky pun merasa sikap Nathalie yang pengertian.

Tak hanya itu, diakui Rizky Febian, sosok Natahlie lah yang juga menguatkan adik-adik dan Sule selama dirinya jauh dari keluarga.

Formasi lengkap keluarga Sule bareng Nathalie Holscher.
Formasi lengkap keluarga Sule bareng Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

“Karena bunda tahu kali ya, perjuangan aku walaupun jauh,”

“Karena kan, mau tidak mau siapa yang mau aku jauh dari keluarga,”

“Tapi sosok bunda lah yang menguatkan itu, dan ngasih pengertian ke anak-anak dan ayah,” tambahnya.

Meski jauh, Iky merasakan ketulisan kasih sayang dari Nathalie yang luar biasa.

Ia melihat bagaimana adik-adiknya diperlakukan baik oleh Nathalie dalam kesehariannya.

Rizky melihat hal itu bagaimana sang adik, Ferdi dan juga Rizwan yang sangat dekat dengan istri Sule tersebut.

Tak hanya itu, ia juga melihat kedekatan Putri Delina yang sudah seakan menjadi beradik-kakak dengan Nathalie.(Tribunjabar.id)




Rizky Febian Nathalie Holscher Lina


Loading...