Advertisement

Anies Pamer Prestasi Atasi Banjir, Ferdinand: Berkat Gubernur Saleh, Aku Gila!

Anies Pamer Prestasi Atasi Banjir, Ferdinand: Berkat Gubernur Saleh, Aku Gila!
Gelora.co
Editor: Malda Berita Viral —Senin, 22 Februari 2021 09:57 WIB
Terasjabar.id - Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengomentar pencapaian Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menangani banjir di Ibu Kota. Menurut Ferdinand, prestasi Anies yang berhasil membuat banjir surut tidak terlepas dari sosok dirinya yang menjadi Gubernur saleh.

Pernyataan dari Ferdinand itu diungkapkan mengomentari kicauan milik akun jejaring media sosial Twitter Anies Baswedan.

Melalui kicauannya, Anies mengungkapkan bahwa pagi ini, Minggu, 21 Februari 2021, salah satu kali di Jakarta berhasil surut dari genangan banjir, bahkan kini jalan di sekitarnya bisa dilintasi kembali.

“Alhamdulillah, pagi ini ruas-ruas jalan yang tergenang luapan Kali Krukut sudah dapat dilintasi seperti biasa,” tulis akun @Aniesbaswedan, dikuti Hops pada Minggu, 21 Februari 2021.

Kemudian mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengapresiasi kepada jajarannya yang dengan gigih berhasil mengatasi banjir di Jakarta.

“Apresiasi setinggi-tingginya atas usaha, kerja dan kolaborasi seluruh jajaran dalam merawat dan menjaga Jakarta,” ujar Anies.

Menanggapi hal tersebut, Ferdinand menyindir dengan mengatakan bahwa prestasi tersebut tidak lepas dari kesalehan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Iya berkat kesalehan gubernurnya,” balas Ferdinand melalui akun Twitter pribadinya, @FerdinadHaean3.

Dalam kicauan lainnya, Ferdinand mengaku geram soal penanganan Guernur Anies Baswedan terhadap masalah banjir di DKI Jakarta karena programnya yang tidak jelas namun berhasil mengklaim kesuksesan.

Metode kerja tak seberapa namun memamerkan kesuksesan itulah yang disebutnya sebagai kebohongan dan pembodohan.

“Masalahnya kenapa kami ini geram soal banjir karena Anies tak lakukan apa-apa, program kacangan soal penanggulangan banjir tapi berani-beraninya klaim sukses tangani banjir. Inikan kebohongan dan pembodohan dari Gubernur!,” ungkap Ferdinand.

Ferdinand juga menjelaskan kebodohan yang terjadi di DKI Jakarta ketika banjir melanda.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa deretan kebodohannya itu membuatnya gila.

“Idiot Jakarta pada musim banjir: 1. Tampung airnya dirumah, rumah yg banjir, resapkan airnya jgn kirim keluar. 2. Kalau bukan karena doa Gubernur sholeh, banjirnya senin-Jumat, ini banjir hari libur. 3. Permukaan tanah Jakarta makin naik sejak Anies. 4. Air antri masuk. Aku gila!,” imbuhnya.(Gelora.co)

Viral Ferdinand DKI Jakarta


Loading...