Bantah Tuduhan Jadi Pebinor, Kades Di Pangandaran Ini Ngaku Dijebak

Bantah Tuduhan Jadi Pebinor, Kades Di Pangandaran Ini Ngaku Dijebak
Gelora.co
Editor: Malda Hot News —Senin, 22 Februari 2021 09:23 WIB
Terasjabr.id - Dugaan perilaku perebut istri orang (pebinor) yang dilakukan oleh salah seorang Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, ditepis sang kades.

KS, salah seorang Kepala Desa di Kecamatan Parigi yang diduga menjadi pebinor terancam dipolisikan oleh seseorang yang mengaku istrinya hendak direbut.

Namun dia membantah keras berupaya merebut istri orang lain. KS juga menegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak memiliki bukti jelas.

"Saya enggak ngerasa merebut istri orang. Kalaupun ada percakapan antara saya dan isteri sah USA, itu tidak bisa dijadikan pembuktian,” ungkap KS kepada Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (21/2).

Surat pernyataan yang ditandatanganinya, kata KS, merupakan salahsatu upaya agar tuduhan pebinor yang dilontarkan oleh seseorang berinisial USA kepadanya tidak terus berlanjut.

"Kalaupun ada bukti percakapan saya dengan isteri USA, menurut saya itu tidak cukup kuat untuk dijadikan bukti kalau saya selingkuh dengan isterinya, dan itu juga dilakukan sebelum surat pernyataan saya tandatangani,” pungkasnya.[rmol/Gelora.co]

Pebinor Pangandaran Viral Parigi


Loading...