Advertisement

Ole Tegaskan MU Belum Menyerah Kejar City di Puncak Klasemen

Ole Tegaskan MU Belum Menyerah Kejar City di Puncak Klasemen
(Sky Sports : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 22 Februari 2021 09:03 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, memperingatkan Manchester City untuk tidak lengah.

Ia menegaskan pihaknya akan terus menekan dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris, usai timnya mengalahkan Newcastle 3-1. Setelah sebelumnya hanya sekali menang dalam lima pertandingan di liga, MU mulai bangkit usai mengalahkan Real Sociedad 4-0 di Liga Europa.

Hasil ini membuat MU masih berjarak 10 poin dari Manchester City, yang sebelumnya menang atas Arsenal 1-0.

''Saya tidak akan bilang itu sudah selesai sampai benar-benar selesai. Kami telah melihat banyak contoh tim yang bergantung di sana, kami harus terus bekerja,'' ujar Solskjaer, dikutip dari Skysports, Senin (22/2).

FOLLOW JUGA : 



Solskjaer mengatakan tak ingin memikirkan performa City yang impresif, dan masih belum terkalahkan dalam 17 pertandingan. Ia hanya ingin memikirkan bagaimana caranya meningkatkan performa timnya sendiri.

Apalagi timnya masih harus menjalani banyak pertandingan, sehingga mesti menyelesaikan banyak pekerjaan rumah untuk membuat timnya jadi lebih baik.

Sebab, lanjut Ole, membangun momentum saat di lapangan dan bermain dengan baik sangat penting.

''Kami mengalami beberapa kemunduran di West Brom dan Sheffield United, dimana saya bisa duduk sini dan menjelaskan kenapa kami tidak mendapatkan poin yang layak, tapi itu bukan sesuatu yang saya ingin lakukan,'' tegas Solskjaer.

Disadur dari Republika.co.id

Manchester United Manchester City Premier LEague Ole Gunnar Solskjaer


Loading...