Barcelona Bermain Imbang Melawan Cadiz, 'Sangat Menyakitkan' Ujar Gerard Pique

Barcelona Bermain Imbang Melawan Cadiz, 'Sangat Menyakitkan' Ujar Gerard Pique
(Bola - Tempo.co : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 22 Februari 2021 08:55 WIB

Terasjabar.id — Hasil imbang 1-1 yang diraih Barcelona saat menjamu Cadiz di Stadion Camp Nou, Ahad (21/2) malam WIB, menyisakan duka mendalam pada defender Gerard Pique.

Rasa duka Pique itu merujuk pada kemenangan Barca yang sudah di depan mata ternyata menjadi buyar setelah Cadiz mendapatkan hadiah penalti pada satu menit jelang berakhirnya waktu normal babak kedua. Alex Fernandez yang menjadi algojo penalti Cadiz membuat skor berubah menjadi 1-1.

FOLLOW JUGA : 



“Sangat menyakitkan,” kata Gerard Pique pasca pertandingan dalam komentar kepada Marca dilansir dari Footbal Espana, Senin (22/2).

Menurut Pique, kekalahan yang diderita Atletico Madrid dari Levante beberapa jam sebelumnya sebenarnya telah memberikan harapan besar kepada para pemain Barcelona. Sayangnya, melawan tim yang berbeda kualitas, tim raksasa Katalan ini justru gagal mendulang tiga angka.

"Kehilangan dua poin karena penalti di menit ke-90 sulit dicerna. Menjelang pertandingan dari tempat kami melakukannya, yang terpenting adalah menambah tiga poin.  Tapi masih ada peluang di liga,” ujar Pique.

Disadur dari Republika.co.id

Barcelona Cadiz La Liga Pandemi Covid-19


Loading...