Kalahkan Arsenal Dengan Skor Tipis 1-0, Sterling Anggap Sebagai Pembuktian Manchester City

Kalahkan Arsenal Dengan Skor Tipis 1-0, Sterling Anggap Sebagai Pembuktian Manchester City
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 22 Februari 2021 08:51 WIB

Terasjabar.id - Raheem Sterling yakin kemenangan tipis Manchester City (Man City) atas Arsenal membuktikan kapasitas pemimpin Liga Primer . Menurutnya tim yang menempati posisi pertama harus mampu meraih poin penuh apapun kondisinya demi merebut gelar juara.

Man City sukses meraih 13 kemenangan berturut-turut di Liga Primer setelah sundulan Sterling di menit kedua menjadi pembeda di Emirates Stadium. The Citizens harus peras keringat sebelum mengamankan kemenangan 1-0.

Hasil itu membuat armada Pep Guardiola makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer dengan keunggulan 10 poin dengan rival terdekat. Hanya saja penampilan Man City tetap di kritik karena dinilai jauh dari harapan.

Namun, bagi Sterling itu tidak terlalu penting. Sebab, Arsenal bisa dibuat tidak berkutik dimana hanya bisa mencatat satu tembakan tepat sasaran. Nyatanya, walau hanya 1-0, Man City kini bisa mencatat 17 kemenangan beruntun disemua kompetisi.

FOLLOW JUGA : 



Meski tidak dalam performa terbaiknya, Sterling menyebut penampilan ini sebagai tanda perbaikan di sektor lain. "Kami memindahkan bola dengan baik, kami benar-benar agresif dalam lima menit pertama," kata Sterling.

Seterling yang kini mencetak lebih banyak gol tandang di Liga Primer (20) dibanding pemain lain sejak awal musim lalu, bisa mengalahkan tim sekelas Arsenal walau dengan skor 1-0 tetap dianggap hasil bagus.

"Kami menjaga tekanan, dapatkan gol di awal. Mereka tim yang bagus. Anda bisa melihat seberapa baik mereka bermain saat serangan balik. Anda bisa melihat kami kadang-kadang kesulitan dengan itu, tetapi kami tetap tenang dan mengimbangi permainan,” pungkasnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Manchester City Premier LEague Arsenal Raheem Sterling


Loading...