Advertisement

Jadi Bagian Penting, Pelatih Manchester United Ingin Pertahankan Cavani Musim Depan

Jadi Bagian Penting, Pelatih Manchester United Ingin Pertahankan Cavani Musim Depan
(Eurosport : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 21 Februari 2021 12:54 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, masa depan Edinson Cavani di klub akan mulai dibahas pada akhir musim. Pemain internasional Uruguay itu menikmati musim pertamanya sejak bergabung dari Paris Saint-Germain (PSG). Cavani telah jadi bagian penting untuk United musim ini.

Pemain bernomor 7 itu telah mencetak tujuh gol di semua kompetisi, dengan enam di antaranya hadir di Liga Primer Inggris. Fakta lainnya, Setan Merah tak pernah kalah saat pemain berusia 34 tahun itu turun sebagai starter. Karena itulah, Solskjaer bahagia dengan pengaruh yang dimiliki Cavani sejak datang ke Old Trafford.

FOLLOW JUGA : 

''Saya belum terkejut oleh Edinson, hanya terkesan. Saya hanya bisa bilang bahwa saya benar-benar terkesan padanya. Namun kalau terkejut tidak, karena saya tahu apa yang kami dapatkan,'' kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU, Ahad (21/2).

Karena itu, Solskjaer akan mendorong klub menggunakan opsi pertandingan kontrak di United. Namun pelatih asal Norwegia itu baru akan duduk bersama Cavani untuk bicara masa depannya pada akhir musim ini.

''Kami akan berdiskusi dengan Edinson dan antara kami berdua di klub. Namun saya harus bilang apa yang kami lakukan sangat positif,'' ujar Solskjaer. 

MU akan menjamu Newcastle United di Old Trafford, Senin (22/2) pukul 02.00 WIB. MU wajib menang untuk terus menjaga jarak dari Manchester City di puncak klasemen yang unggul 10 poin.

Disadur dari Republika.co.id

Manchester United Edinson Cavani Bursa Transfer Premier LEague


Loading...