Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Batal Menikah, ini yang Dikatakan Netizen

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Batal Menikah, ini yang Dikatakan Netizen
(Popbela.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 21 Februari 2021 09:55 WIB

Terasjabar.id - Kalina Ocktaranny mengumumkan batal menikah dengan Vicky Prasetyo . Kabar ini disampaikan oleh Kalina melalui postingan foto di Instagram pribadinya kemarin, yang menampilkan dirinya sedang berdoa.

Dalam foto yang dibagikan, mantan istri Deddy Corbuzier itu menulis bahwa tidak akan ada pernikahan antara dirinya dan Vicky. Padahal, pernikahan pasangan ini dijadwalkan digelar pada Minggu ini, 21 Februari 2021 dan menggelar resepsi dua kali.

FOLLOW JUGA : 


Sayang, pada postingan itu, Kalina belum mau menjelaskan alasan pembatalan pernikahannya dengan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut. Ibu satu anak itu kemudian meminta maaf kepada semua pihak yang sudah membantu rencana pernikahannya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," tulis Kalina, seperti dikutip Sabtu (20/2).

"Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya..Terima kasih," lanjutnya.

Postingan itu langsung dibanjiri komentar. Alih-alih merasa kasihan atau memberikan semangat pada Kalina dan Vicky, netizen justru mengucap syukur. Bahkan batalnya pernikahan mereka disebut-sebut menandakan Kalina sudah sadar.
"Alhamdulillah kalo gitu," komentar netizen.

"Kok aku bersykur ya..," kata yang lain.

"Alhamdulillah mbaknya sadar," ujar netter.

"Mbak Kalina sudah sadar yaaa, ikut seneng," tulis yang lain.

"Alhamdulillah wasyukurillah," ucap netizen.

Disadur dari Sindonews.com 

Kalina Ocktaranny Vicky Prasetyo Batal Menikah Pandemi Covid-19


Loading...