Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions, Benzema Diragukan Perkuat Real Madrid Hadapi Atalanta

Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions, Benzema Diragukan Perkuat Real Madrid Hadapi Atalanta
(detikSport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 21 Februari 2021 09:24 WIB

Terasjabar.id -- Real Madrid kemungkinan besar tidak akan diperkuat Karim Benzema saat mereka bertandang ke markas Atalanta, tengah pekan ini. Los Blancos akan melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Gewiss, Bergamo, Kamis (25/2) dini hari WIB.

Pemain internasional Prancis itu absen saat Los Blancos mengalahkan Real Valladolid 1-0 dalam lanjutan La Liga, Ahad (21/2) dini hari WIB. Alasannya, Zinedine Zidane tidak ingin memaksa Benzema buru-buru main jika kondisinya belum 100 persen. 

"Kita lihat saja nanti bagaimana dia besok. Saya tidak bisa bilang ke kalian (apa yang akan terjadi). Kami tidak akan mengambil risiko darinya. Jika dia tidak bisa main, dia tidak akan bersama kami," ujar Zidane, dikutip dari Marca, Ahad (21/2).

FOLLOW JUGA : 

Zidane sudah tidak diperkuat oleh sembilan pemain intinya saat mengalahkan Valladolid karena cedera. Sementara Isco jadi satu-satunya pemain inti yang berada di bangku cadangan. Namun Zidane pasrah dengan situasi ini, karena memang kenyataannya sebagian besar pemain dibekap cedera.

Pelatih asal Prancis itu berharap pemainnya segera pulih dari cedera, walaupun belum tahu apa yang akan terjadi pekan depan. "Saat ini kami punya banyak pemain cedera. Namun pemain yang kami miliki berkomitmen dan kami akan melanjutkan dengan mereka. Ini rumit, tapi Anda harus tetap maju," kata Zidane menegaskan. 

Real Madrid Atalanta Liga Champions


Loading...