Advertisement

Banjir Merendam Sejumlah Lokasi di Jakarta, Mobil Mewah Milik Atta Halilintar Dikabarkan Terendam Air

Banjir Merendam Sejumlah Lokasi di Jakarta, Mobil Mewah Milik Atta Halilintar Dikabarkan Terendam Air
(Instagram Atta Halilintar Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 21 Februari 2021 08:30 WIB

Terasjabar.id - Banjir yang merendam Jakarta dan sekitarnya juga dialami oleh YouTuber Atta Halilintar. Rumah barunya di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan, kebanjiran pada Sabtu (20/2) dini hari.

Atta membagikan kisah kebanjirannya itu melalui postingan di Instagram, kemarin. Tampak di sana halaman depan rumah sang YouTuber digenangi air. Termasuk pula jalanan depan rumah lelaki kelahiran Dumai, 20 November 1994 ini, di mana air sudah menggenang hingga setinggi mata kaki orang dewasa.

"Depan rumah banjir semua. Mobil sudah hampir kerendam guys," ujar Atta, seperti dikutip kemarin.

Atta menuturkan, hujan di wilayah huniannya cukup deras dan air semakin naik pada Sabtu sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

FOLLOW JUGA : 



Pada kesempatan itu, Atta juga memposting video di Instagram Story saat air mulai masuk ke garasinya dan hampir merendam beberapa koleksi mobil mewah yang terparkir di dalamnya.

"Wah hujan gak berhenti nih, air sudah masuk garasi nih, waduh Tuhan sudah makin naik airnya guys, di depan airnya sudah selutut guys," jelas YouTuber pemilik 26,4 juta subscriber ini.

Dalam postingan tersebut, terlihat mobil yang hampir terendam air banjir ini adalah koleksi Lamborghini Aventador yang harganya sekitar Rp20 milliar. Ada juga koleksi mobil pabrikan asal Eropa lain yakni mobil BMW E36, namun dia tak menjelaskan apakah koleksi mobilnya itu bakal diungsikan sementara sampai air banjir surut dan reda.

Rumah Atta yang berlokasi di kawasan Pondok Indah dan akan menjadi huniannya kelak bersama Aurel Hermansyah ini terbilang mewah dengan berbagai fasilitas seperti kamar yang banyak, kolam renang, hingga ruang parkiran yang terbilang luas dan bisa menampung banyak kendaraan.

Disadur dari Sindonews.com 

Banjir DKI Jakarta Youtuber Atta Halilintar Pondok Indah Lamborghini BMW


Loading...