Advertisement

Nissa Sabyan dan Ayus Bikin Risi? Ini Kata Eks Manajer Kenapa Sampai pada Cabut dari Sabyan Gambus

Nissa Sabyan dan Ayus Bikin Risi? Ini Kata Eks Manajer Kenapa Sampai pada Cabut dari Sabyan Gambus
Tribunjabar.id
Editor: Malda Berita Viral —Sabtu, 20 Februari 2021 14:38 WIB

Terasjabar.id - Kedekatan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan kerap terlihat saat mereka bekerja sebagai vokalis dan keyboardist Sabyan Gambus.

Namun, perselingkuhan Ayus dengan Nissa belum tercium. Kabar ini terbongkar setelah istri Ayus, Erie Fitria menggugat cerai suami.

Ternyata suami Erie sudah selingkuh dengan vokalisnya sejak dua tahun lalu. Walaupun sudah ketahuan istri, Ayus kini ternyata kembali berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Kini, berita Ayus selingkuh dengan Nissa pun sudah sampai ke mantan manajer Sabyan Gambus, Eki.

Eki yang dua tahun lalu masih menjadi manajer Sabyan pun tak luput dari sorotan.

Kini, ia memang sudah tidak bekerja untuk grup musik religi itu.

Tak hanya dia, sederet personel lain pun ada pula yang sudah hengkang. Mulai dari Annisa, Tubagus, hingga Ardi.

Ketika ditanya apakah mereka keluar dari Sabyan Gambus karena risi atau risih melihat kedekatan Nissa dan Ayus, Eki sebagai mantan manajer buka suara.

"Mungkin ya, mungkin jawabannya baru ketemu sekarang," katanya sambil terkekeh.

Pengakuan ini disampaikan Eki dalam video wawancara di kanal Youtube Cumicumi yang diunggah pada 19 Februari 2021.

"Kalau memang benar statement-nya ini sudah dua tahun yang lalu berarti ini kan jadi jawaban untuk kenapa jadi keluar karena pasti ada perlakuan beda.

Itu kan pasti jawabannya sekarang, ada perlakuan yang beda dong berarti, pantesan gitu. Saya enggak tahu ya, cuma saya pikir ini jadi jawaban akhirnya," katanya.

Ia mengaku prihatin dan menyayangkan masalah perselingkuhan Ayus dengan Nissa.

"Cukup prihatin sih, menyayangkan sekali," ujarnya.

Sebagai orang yang pernah bekerja sama dengan Nissa dan Ayus, ia berharap ada jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah tersebut, termasuk untuk istri Ayus.

"Semoga ada jalan terbaik buat Ririe (Erie Fitria), Ayus, Nissa, semuanya," katanya.

Saat menjadi manajer Sabyan Gambus, Eki mengaku, tak aneh melihat kedekatan Nissa dan Ayus.

Ia menyebut, posisi Ayus yang membuat lagu dan musik, serta Nissa Sabyan sebagai vokalis membuat keduanya kerap berkomunikasi lebih intens.

Oleh karena itu, Eki kala itu merasa tak curiga ada hubungan spesial di antara mereka.

Namun, Eki mengaku, pernah memberikan nasihat kepada Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Nasihat itu berkaitan kebiasaan Nissa dan Ayus yang kerap menjalani aktivitas berdua, tanpa bergabung atau bersantai dengan personel lain.

"Pernah sekali. Saya bilang, jangan terlalu ini nanti ada kesalahpahaman. Saya juga cuma takut ada salah paham dari orang yang lihat nanti," kata Eki.

Menurut mantan manajer Sabyan Gambus itu, memang ada perbedaan kebiasaan di antara Nissa dan Ayus.

"Kebetulan kalau turun dari mobil atau off air atau selesai off air itu rombongannya selalu. Kalau anak-anak yang lain saling bercanda mereka emang santai gabung bareng-bareng," ujarnya.

Ia menyebut, Nissa Sabyan justru terkesan lebih banyak berdua dengan Ayus Sabyan.

"Kalau nisa sama Ayus langsung jalan berdua, masuk mobil atau keluar mobil. Jadi terkesan mereka selalu berdua karena memang enggak leha-leha kayak yang lain," ujarnya.

Nissa dan Ayus disebut yang selalu terlihat berdua itu sempat mendapatkan komentar miring.

Mantan manajer Sabyan Gambus bongkar kebiasaan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan saat sedang off air.
Mantan manajer Sabyan Gambus bongkar kebiasaan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan saat sedang off air. (Instagram/nissa_sabyan)

Hal itulah yang membuat Eki yang kala itu masih menjadi manajer Sabyan untuk memberikan nasihat.

Ia mengingatkan agar jangan selalu terlihat berdua untuk mencegah kesalahpahaman dari orang lain.

"Cuma pernah denger ada komentar miring makanya saya nasihatin, jangan keliatan suka berdua nanti takutnya ada orang yang mikir macem-macem," kata Eki.

Reaksi Mantan Personel Sabyan Gambus

Merebaknya kabar Ayus dan Nissa selingkuh sudah sampai ke rekan kerjanya dulu.

Tubagus Syaifulloh dan Ardi memberikan tanggapan terkait beredarnya berita tersebut.

Tak hanya itu, Tubagus bahkan memberikan pesan monohok.

Ia bahkan menyayangkan skandal perselingkuhan rekannya itu.
Diakui mantan personel Sabyan Gambus itu, reaksi pertama saat tahu adalah kaget.

Hal ini diungkapkan Tubagus dikutip TribunJabar.id dalam tayangan Star Story diunggah (19/2/2021).

“( reaksi) kaget pertama, kedua kesel sih, kok bisa, gitu,” ujar Tubagus atau akrab disapa Tebe tersebut.

Tebe mendengar rumor beredar skandal perselingkuhan Ayus dan Nissa tersebut terjadi sejak dua tahun yang lalu.

Ia menjelaskan, sementara dua tahun yang lalu ia masih menjadi personel grup gambus tersebut.

Menurutnya, seaindainya itu benar, dirinya dan rekannya yang lain merasa dirugikan.

Kendati begitu, Tebe masih mengharapkan kabar Nissa jadi pelakor itu tak benar.

Lanjut ia menceritakan, selama dirinya bersama grup, mantan personel Sabyan Gambus itu merasa tak ada gelagat yang mencurigakan.

Adapun soal kedekatan, menurutnya ia masih melihat sebatas hal yang profesional.

Bahkan Tebe membeberkan perilaku Ayus yang profesional untuk membimbing vokalisnya, Nissa Sabyan.

“Adapun kedekatan hal profesional,”

“Seorang Ayus harus nasehatin Nissa, ia membrifing ketika naik panggung,”

“Tidak ada yang membuat janggal,” ungkapnya.

Demikian, karena selama disana tak ada gelagat mencurigakan, reaksi Tebe saat tahu merasa kaget.

Tebe dan Ardi mantan personil Sabyan Gambus itu mengaku kedua teman yang ia kenal itu baik.

Ardi tak menyangka karena teman-temannya di grupnya yang ia kenal orang baik.

Lanjut Tebe menceritakan selama ini ia bahkan melihat kedekatan Nissa dan istri Ayus, Ririe Fairus.

Nissa Sabyan dan Ririe akrab bahkan kerap menampilkan waktu bersama dan memasangnya di sosial media.

“Si Nissa sendiri sama istri Ayus itu akrab, akrab banget,”

“Mereka suka pasang status kalo kita kosong nih, mereka jalan makan ke mana,”

“Itu sering gak sesekali, jadi makin gak ada pemikiran saya tuh kalau mereka ada hubungan lain-lain gitu,” 

“Makannya kaget banget kak, Ya Allah,” ungkap Tebe.

Lewat tanggapan ini, Tebe berharap Ayus mendengar reaksi dirinya.

Melihat meledaknya kabar rekannya, Tebe tak segan-segan memberikan tanggaan monohok.

Menurutnya, kadung berita besar agar rekannya itu bisa introspeksi diri.

“Sesuatu yang tak diketahui pada akhirnya juga malah tidak ada instrospeksi dirinya,”

“Malah akan terus-terusan nanti, malah bahaya, jadi mending akhirnya seperti ini,” ungkapnya.

Tebe berharap baik dirinya, rekan Sabyan Gambus, pihak keluarga Ririe, Nissa dan Ayus, dapat introspeksi diri.

(Tribunjabar.id)

Nissa Sabyan Ayus Sabyan Viral Tik Tok Perselingkuhan Instagram Sidang Cerai Pengadilan Agama Jakarta Manager


Loading...