Advertisement

Jalan Pejaten Barat Jaksel Masih Banjir Sejak Pagi, Motor Tak Bisa Melintas

Jalan Pejaten Barat Jaksel Masih Banjir Sejak Pagi, Motor Tak Bisa Melintas
Detik News
Editor: Malda Berita Viral —Sabtu, 20 Februari 2021 14:21 WIB

Terasjabar.id - 

Banjir sepinggang orang dewasa menggenangi Jl Pejaten Barat Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Pengendara yang hendak melintasi jalan itu harus berputar arah.

Banjir di Jl Pejaten Barat Raya ini disampaikan warga lewat Pasangmata, Sabtu (20/2/2021) sejak pagi hari.

"Saya lewat Jl Pejaten Barat Raya pukul 08.37 WIB, tapi banjir. Beberapa pemotor yang mencoba menerobos akhirnya mogok," kata warga bernama Beno, yang mengirimkan informasi via Pasangmata, saat dihubungi detikcom.

Lokasi titik banjir ini tidak jauh dari perempatan Jl Pejaten Barat Raya dan Jl Warung Buncit Raya. Beno hendak melaju dari Kemang ke arah Pasar Minggu, namun dia harus berputar arah lantaran terhalang banjir.

Berdasarkan pantauan detikcom di lokasi pukul 13.30 WIB, banjir masih menggenang setinggi pinggang. Sepeda motor banyak yang putar arah, namun ada sejumlah mobil yang nekat menerobos banjir.

Untuk melaju dari Kemang ke arah Pasar Minggu atau Jl Warung Buncit Raya, pengendara harus mencari jalan lain. Jalan yang dapat ditempuh supaya tidak melintasi banjir adalah lewat Jl TB Simatupang dan tembus ke Jl Raya Pasar Minggu.(Detik.com)

Pejanten Barat Banjir Pengendara Viral


Loading...