Advertisement

Man City Bantah Ajukan Tawaran Mewah kepada Messi

Man City Bantah Ajukan Tawaran Mewah kepada Messi
CNN Indonesia
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 20 Februari 2021 13:12 WIB

Terasjabar.id -- 

Manchester City dikabarkan membantah mengajukan tawaran mewah kepada kapten Barcelona Lionel Messi untuk musim depan.


Pihak The Citizens menegaskan tidak memiliki pembicaraan dengan pihak Messi terkait keinginan membawa La Pulga ke Manchester.

"Tidak ada penawaran yang dibuat baik pada musim panas [pertengahan musim] atau sejak itu, dan tidak ada pembicaraan," ujar juru bicara Man City kepada Sky Sports dikutip dari Metro.

Tim asuhan Pep Guardiola itu diisukan menawar Messi dengan paket gaji baru senilai 500,7 juta euro atau setara dengan Rp8,5 triliun.

Sejauh ini hanya dua klub Eropa yang dikaitkan dekat dengan Messi. Selain Man City, raksasa Liga Perancis Paris Saint-Germain juga diisukan mengincap penyerang 33 tahun tersebut.

Dengan bantahan yang dikeluarkan Man City terkait penawaran kepada Messi, PSG disebut menjadi klub yang berpeluang besar mendatangkan bintang asal Rosario tersebut.

Keinginan Messi meninggalkan Barcelona terungkap sebelum musim 2020/2021 digelar. Dalam momen pramusim, Messi mengajukan surat bebas transfer dengan gratis, akan tetapi ditolak dewan klub Barcelona yang masih dipimpin Josep Bartomeu.

Sejak itu, hubungan Messi dengan Bartomeu dan Barcelona retak. Selain dengan petinggi klub, Messi juga tidak lagi akur dengan pemain Blaugrana.


Sejumlah masalah yang dimiliki Messi pada musim ini membuat penampilan pemilik enam gelar Ballon d'Or tidak optimal.

Terakhir, Messi gagal membawa Barcelona menang saat melawan PSG, tengah pekan lalu. Barcelona dihajar PSG 1-4 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou. Hasil itu membuat tim asuhan Ronald Koeman gagal melangkah ke babak berikutnya di Liga Champions musim ini.

(sry/CNN)

Messi Man City Barcelona Viral


Loading...