Advertisement

Nissa Sabyan Ramai Disebut Pelakor, Eks Sabyan: Jangan Kaitkan dengan Hijabnya

Nissa Sabyan Ramai Disebut Pelakor, Eks Sabyan: Jangan Kaitkan dengan Hijabnya
KapanLagi.com
Editor: Malda Berita Viral —Sabtu, 20 Februari 2021 08:17 WIB

Terasjabar.id 

Mantan personel Sabyan Tubagus Syaifulloh atau Tebe menanggapi isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan yang kini ramai dibahas.

Tebe yang kini tergabung dalam grup musik Not 7 itu berharap Ayus dan Nissa segera mengklarifikasi isu tersebut.

"Harapannya Sabyan segera klarifikasi dengan tegas," ungkap Tebe ditemui di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/2).

Namun, jika isu perselingkuhan yang dibongkar adik Ayus bernama Nova itu benar adanya, Tebe berharap netizen tak mengaitkan hal itu dengan hijab yang dikenakan Nissa.

"Jika yang disampaikan Nova sebenar-benarnya, ya sudah anggap saja ini urusan mereka secara internal kekeluargaan, ini pesan untuk netizen," katanya.

"Dan harapannya tidak dikait-kaitkan dengan hijabersnya, dengan religinya, ya manusia tempatnya salah. Ini jika benar. Jika tidak benar, lekas diselesaikan karena ini menyangkut nama baik," sambung Tebe.

Saat ditanya lebih lanjut soal pengakuan Nova, Tebe mengaku kaget. Sebagai orang yang kenal dengan Nova dirinya merasa pengakuan itu tak mungkin keliru.

"Justru yang bikin saya kaget ketika Fadhila Nova bicara, poin-poinnya itu poin-poin yang ditunggu. Nggak mungkinlah (bohong) orang adiknya," tuturnya.

Tebe juga menambahkan jika Ayus dan istrinya Ririe Fairuz bakal bercerai, ia berharap keduanya tetap rukun dan menjalin hubungan dengan baik.

"Kalau akhirnya jadi bercerai teh Eri yang sabar. Semoga secara internal mereka juga terjaga hubungannya," harap Tebe.

Ririe Fairuz menggugat cerai Ayus Sabyan pada 27 Januari 2021. Gugatan itu dilayangkan karena Ririe tak kuat dengan perselingkuhan suaminya bersama Nissa Sabyan.

Tetapi hingga kini, Nissa Sabyan masih bungkam perihal isu yang menyerang dirinya. Ayus juga belum menampakan diri dan mengklarifikasi kabar tersebut.


(dia/dia/Insertlive.com)

Nissa Sabyan Ayus Sabyan Viral Tik Tok Perselingkuhan Instagram Sidang Cerai Pengadilan Agama Jakarta


Loading...