Advertisement

Selamatkan Arsenal Dari Kekalahan, 'Saya akan Terus Berkembang di Arsenal' Ujar Bukayo Saka

Selamatkan Arsenal Dari Kekalahan, 'Saya akan Terus Berkembang di Arsenal' Ujar Bukayo Saka
(Gilabola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 19 Februari 2021 13:48 WIB

Terasjabar.id -- Satu gol yang dicetak pemain muda Arsenal, Bukayo Saka di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2) dini hari WIB membuat dirinya optimistis akan berkembang bersama Arsenal.

Jebolan akademi The Gunners itu sudah mencetak enam gol dari 24 pertandingan musim ini. Ia mengaku puas, tapi ingin lebih baik lagi.

"Kami mendominasi seluruh jalannya pertandingan. Mereka mendapat penalti dari keberuntungan. Reaksi kami sudah tepat," katanya seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (19/2).

FOLLOW JUGA : 



"Kami membalas dengan gol dan seharusnya bisa menambahnya lagi. Ini bukan hasil yang buruk, kami mengantongi gol tandang," ucapnya.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mempercayakan pemain berusia 19 tahun itu dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Sadar menjadi salah satu pilar Meriam London, Saka tidak ingin membuang kesempatannya.

"Saya merasa terus berkembang di setiap pertandingan, kemudian selalu berusaha belajar dan mendengarkan arahan pelatih. Saya bersyukur berada di tim yang hebat," ucapnya.

"Saya ingin terus berkembang. Tahun lalu kami sempat tampil buruk ketika melawan Olympiakos (di Liga Europa). Kami tidak bisa melakukan hal itu lagi."

Disadur dari Republika.co.id

Arsenal Premier LEague Bukayo Saka


Loading...