Advertisement

SUDAH 4 Kali Istri Ayus Buka Pintu Maaf Sebelum Gugat Cerai

SUDAH 4 Kali Istri Ayus Buka Pintu Maaf Sebelum Gugat Cerai
Tribunnews.com
Editor: Malda Berita Viral —Jumat, 19 Februari 2021 13:40 WIB

Terasjabar.id 

Isu tentang hubungan Ayus dan Nissa Sabyan membuat keluarga kecewa. Adik Ayus, Fadhila Nova, mengingat janji Nissa Sabyan saat bertemu.

Fadhila Nova mengatakan Ririe Fairus juga sudah bertemu dengan Nissa Sabyan saat menemukan bukti chat. Ketika itu permasalahan itu dibicarakan secara kekeluargaan.

"Iya pertemuan itu memang sudah ada. Dia berjanji dan berusaha untuk melepaskan abang saya. Mungkin rasa cinta yang terlalu besar ya jadi sulit untuk melepaskannya," ungkap Fadhila Nova, adik Ayus, kepada detikcom, Jumat (19/2/2021).

Ada juga permintaan maaf yang dilontarkan Nissa Sabyan di depan Ririe Fairus, istri Ayus.

"Minta maaf.... Waktu pertama kali kakak ipar saya menemui, di situ sih minta maaf," imbuhnya.

Sayang, menurut Fadhila Nova, perselingkuhan itu justru terjadi berulang. Sampai akhirnya Ririe Fairus memutuskan untuk berpisah.

"Mereka berdua minta maaf dan mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama," tuturnya.

"Kami juga masih memaafkan. Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali sehingga Kak Eri (Ririe Fairus) memutuskan untuk berpisah saja. Saya juga sudah menemui Nissa saat itu agar Nissa melepaskan abang saya. Sudah dimaafkan tapi ternyata ini terjadi lagi," tegasnya.

Sedangkan Fadhila Nova mengatakan, keluarganya juga sudah bicara kepada Ayus. Orang tuanya pun sudah memberikan nasihat untuk Ayus.

"Menerima, abang saya menerima (nasihat orang tua), abang saya juga mencoba untuk menyelesaikan hubungannya dengan Nissa. Abang saya menerima semua masukan dan nasihat dari keluarga," jabar adik Ayus.

Namun sayang, rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus sudah sampai Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ririe sudah menggugat cerai karena lelah menyimpan masalah perselingkuhan itu selama dua tahun.

Sampai sekarang pun pihak Nissa Sabyan belum ada komentar. Pihak manajemen pun tak mau memberikan klarifikasi apapun terkait isu perselingkuhan.

"Untuk masalah itu, aku no comment," tukas manajer Sabyan, Owan.(Detik.com)

Nissa Sabyan Viral Ayus Sabyan Perselingkuhan Aib Ayus Sabyan


Loading...