Advertisement

Seluruh Korban Longsor di Kabupaten Nganjuk Ditemukan

Seluruh Korban Longsor di Kabupaten Nganjuk Ditemukan
(Nasional Kompas : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 19 Februari 2021 13:21 WIB

Terasjabar.id -- Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) kembali menemukan satu korban longsor di Dusun Selopuro, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk pada Jumat (19/2). Kasi Operasi Kantor SAR Surabaya I Wayan Suyatna mengatakan, satu korban ditemukan meninggal di sektor A bagian utara, pada pukul 08.46 WIB.

"Korban meninggal yang dievakuasi terakhir adalah Darimun laki-laki berusia 80 tahun," ujar Wayan dalam keterangan tertulisnya.

FOLLOW JUGA : 

Dengan ditemukannya jenazah korban, tim gabungan telah menuntaskan evakuasi keseluruhan 21 korban bencana longsor yang terjadi pada Ahad (14/2) malam. dari jumlah total korban 21 orang yang tertimbun longsoran, tim gabungan mengevakuasi 19 korban dalam keadaan meninggal, dan 2 lainnya selamat.

Sekadar diketahui, bencana longsor menimbun sembilan rumah di Dusun Selopuro, Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, pada Ahad (14/2) malam. Bencana longsor tersebut menyebabkan 21 orang hilang. Tim gabungan telah menuntaskan pencarian korban dalam waktu enam hari.

Disadur dari Republika.co.id

Tim SAR Pandemi Covid-19 Prokes Longsor Dusun Selopuro Kabupaten Nganjuk


Loading...