BEGINI Klarifikasi Keluarga soal Isu Ayus dan Nissa Sabyan Sudah Nikah Siri

BEGINI Klarifikasi Keluarga soal Isu Ayus dan Nissa Sabyan Sudah Nikah Siri
Keluarga Ayus jawab kabar Nissa Sabyan dan Ayus sudah nikah siri Foto: Instagram @nissa_sabyan
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 19 Februari 2021 13:18 WIB

Terasjabar.id 

Isu perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan disebut sudah sampai melakukan pernikahan siri. Terkait kabar tersebut, keluarga Ayus beri klarifikasi.

Adik Ayus, Fadhila Nova menjawab kabar tersebut. Dia pribadi belum pernah mendengar kabar tersebut.

"Belum (nikah siri)," ucap Fadhila Nova kepada detikcom, Jumat (19/2/2021).

"Belum ada bukti (langsung)," sambungnya.

Fadhila Nova juga mengatakan Ririe Fairus, istri Ayus juga belum pernah membicarakan soal isu pernikahan siri. Keluarga menegaskan belum tahu soal pernikahan siri.

"Tidak juga ya (Ririe cerita soal isu nikah siri). Sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri," tegas Fadhila Nova.

Fadhila Nova mengatakan bukti yang sudah ada hanya memperlihatkan adanya perselingkuhan. Soal nikah siri, Fadhila Nova mengaku keluarga juga belum ada bukti.

Kalau untuk bukti perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan, Fadhila Nova dan Ririe Fairus sudah melihat langsung. Itulah kali pertama diketahui adanya perselingkuhan itu.

"Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali Erie (Ririe Fairus, istri Ayus) tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Ayus) melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ," ucap Fadhila Nova.

"Ada bukti chat dan video," tukasnya.

Isu nikah siri beredar ketika salah satu akun gosip menyebarkan potongan-potongan DM salah satu netizen yang disebut berbalas pesan dengan sepupu Anisa mantan vokalis Sabyan.

Setelah kabar ini ramai, Anisa Rahmaan juga sudah memberikan klarifikasi melalui akun instagramnya.

"Pemberitaan ini tidak benar ya!!! Saya tidak pernah bicara seperti ini," kata Anisa Rahmaan menyertakan foto potongan DM yang ramai tersebut.

"Mohon kerjasamanya untuk tidak mempercayai kabar yang tidak valid ini, saya tidak pernah memberikan statement apapun mengenai berita ini.. terimakasih," tegas Anisa Rahman.(Detik.com)

Nissa Sabyan Ayus Sabyan Viral Tik Tok Perselingkuhan Instagram Sidang Cerai Pengadilan Agama Jakarta


Loading...