Advertisement

Menang Telak Atas Real Sociedad, Berpeluang Melaju Ke Babak 16 Besar Liga Europa, Solskjaer Ingin Para Pemain MU Tidak Jemawa

Menang Telak Atas Real Sociedad, Berpeluang Melaju Ke Babak 16 Besar Liga Europa, Solskjaer Ingin Para Pemain MU Tidak Jemawa
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 19 Februari 2021 13:14 WIB

Terasjabar.id - Manchester United (MU) berpeluang besar melaju ke babak 16 besar Liga Europa 2020/2021. Pasalnya, Setan Merah punya modal penting berupa kemenangan 4-0 atas Real Sociedad pada leg pertama babak 32 besar.

Meski berstatus tamu, MU sejatinya bermain ditempat netral karena pertandingan digelar di marka Juventus, Allianz Stadium. Keuntungan ini dimanfaat armada Ole Gunnar Solskjaer itu untuk melibas wakil LaLiga itu empat gol tanpa balas.

Dua gol Bruno Fernandes (27, 57) ditambah kontribusi Marcus Rashford (65) dan Daniel James (90) membuat MU berada di atas angin. Pasalnya, klub Liga Primer itu akan tetap lolos sekalipun kalah 0-3 pada leg kedua di Old Trafford pada 26 Februari nanti.

FOLLOW JUGA : 

Meski demikian, Solskjaer tidak ingin para pemainnya jemawa dengan kemenangan 4-0 atas Sociedad. Sebab, tak ada yang menjamin MU bakal lolos ke babak 16 besar atau bahkan menjuarai Liga Europa musim ini.

Solskjaer teringat pada perjuangan MU musim lalu yang pada awalnya sangat diunggulkan untuk menjadi kampiun Liga Europa. Akan tetapi, tim yang bermarkas di Old Trafford itu akhirnya terhenti di semifinal.

“Kami tidak mendapatkan apa-apa dari pertandingan Liga Europa musim lalu. Kami bisa berbicara tentang berada di semifinal. Pada akhirnya, kami tidak mendapat apa-apa dari itu jadi mungkin terkadang Anda bisa melihatnya tidak sepadan,” sebut Solskjaer, dilaman resmi MU.

Disadur dari Sindonews.com 

Manchester United Liga Europa Real Sociedad Ole Gunnar Solskjaer


Loading...