Positif Covid-19, Benjamin Pavard Menjalani Isolasi di Rumah

Positif Covid-19, Benjamin Pavard Menjalani Isolasi di Rumah
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 19 Februari 2021 13:03 WIB

Terasjabar.id -- Bek asal Prancis Benjamin Pavard menjalani isolasi setelah diketahui positif COVID-19.

"Benjamin Pavard telah dites positif untuk virus corona dan sedang menjalani isolasi di rumah. Ia baik-baik saja," kata Bayern dalam pernyataan singkatnya.

Pavard yang turut membawa Prancis menjuarai Piala Dunia pada 2018, merupakan pemain Bayern terkini yang positif COVID-19, setelah hasil tes dalam beberapa pekan terakhir memperlihatkan positif kepada Leon Goretzka, Javi Martinez, dan Thomas Mueller.

Tangkapan layar akun FIFATV partai final Piala Dunia Antarklub 2020, Bayern Muenchen (Jerman) Vs Tigres (Meksiko) di Doha, Qatar 2021.


Benjamin Pavard, 24, ist positiv auf das Coronavirus getestet worden. Er befindet sich in häuslicher Quarantäne. Dem Abwehrspieler geht es gut.

???? https://t.co/oLRoZnZjHy

— ???????????? FC Bayern ???????????? (@FCBayern) February 18, 2021

Hasil positif Mueller terjadi pada malam sebelum final Piala Dunia Klub di Qatar sepekan silam. Hal itu memaksa penyerang veteran Jerman itu absen pada laga puncak dan pulang terpisah dari rekan-rekan setimnya.

FOLLOW JUGA : 

Hasil tes yang positif memicu munculnya kritik terhadap perjalanan Bayern ke Qatar, serta menimbulkan perang kata-kata antara pelatih Bayern Hansi Flick dan politisi Jerman Karl Lauterbach.

Lauterbach yang juga merupakan profesor epidemiologi, menuding sepak bola profesional menerapkan standar ganda dengan menyelenggarakan turnamen di Qatar, ketika warga biasa harus menjalani lockdown.

Flick lantas membalasnya dengan mengatakan bahwa ia telah cukup mendengar kritik dari "orang yang menganggap dirinya ahli."

Lauterbach dan Flick direncanakan akan melakukan pertemuan pada Kamis untuk menjernihkan suasana.

Baik Pavard dan Mueller akan absen pada pertandingan Bayern melawan Eintracht Frankfurt pada Sabtu (27/2).

Sumber : Antara

Disadur dari Republika.co.id

 

Benjamin Pavard Bayern Munchen Pandemi Covid-19 Prokes Isolasi


Loading...