Advertisement

Gabriel Magalhaes Bercerita Soal Perjalanan Kerier Sepakbolanya, 'Berseragam Arsenal Itu Mimpi Jadi Nyata'

Gabriel Magalhaes Bercerita Soal Perjalanan Kerier Sepakbolanya, 'Berseragam Arsenal Itu Mimpi Jadi Nyata'
(Forbes : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 19 Februari 2021 10:52 WIB

Terasjabar.id -- Gabriel Magalhaes bercerita soal perjalanan karier sepakbolanya hingga bisa berseragam Arsenal. Menurutnya, menjadi bagian dari The Gunners merupakan mimpi yang jadi kenyataan.

Pada 2019 lalu, pemain berpaspor Brasil itu pernah singgah ke salah satu gerai Adidas untuk membeli satu jersey Arsenal dan mencetak namanya sendiri di bagian punggung kostum tersebut.

Satu tahun kemudian, ternyata Arsenal benar-benar merekrutnya dari Lille. Meski juga diminati oleh Everton dan Napolli, Gabriel tidak ragu untuk langsung memilih Meriam London.

FOLLOW JUGA : 


"Ketika saya membeli jersey itu, saya tidak menyangka mereka benar-benar akan merekrut saya," kata Gabriel seperti dilansir Daily Mail, Jumat (19/2).

"Arsenal adalah tim yang saya cintai dan saya akan lebih mencintai klub ini ketika saya menjadi pemainnya."

Gabriel tidak main-main, bek berpostur 190 cm itu mencetak gol di pertandingan debutnya. Ia juga dinobatkan sebagai pemain Arsenal terbaik tiga bulan berturut-turut dari September, Oktober, hingga November.

Gabriel mengaku sering menonton Liga Primer Inggris ketika masih berseragam Lille. Menurutnya, sepakbola di negeri Ratu Elizabeth memiliki karakter dan menarik untuk ditonton.

"Di Perancis, sepakbola lebih mengandalkan fisik. Di Liga Primer, kebanyakan orang mengutamakan teknik," ucapnya.


Disadur dari Republika.co.id

Gabriel Magalhaes Arsenal Premier League


Loading...