Akun Medsos Hyun Bin Dipalsukan, ini Respon dari Pihak Agensi Vast Entertainment

Akun Medsos Hyun Bin Dipalsukan, ini Respon dari Pihak Agensi Vast Entertainment
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 19 Februari 2021 10:40 WIB

Terasjabar.id -- Agensi Vast Entertainment memperingatkan penggemar tentang akun media sosial palsu yang meniru aktor Hyun Bin. Agensi mengunggah pemberitahuan dalam bahasa Korea dan Inggris di Instagram Stories mereka terkait masalah itu, Kamis (18/2).

“Kami telah menerima laporan tentang entitas yang secara keliru menggunakan nama kami atau nama artis kami,” kata agensi Vast Entertainment dilansir Soompi, Jumat (19/2).

Agensi menegaskan bahwa mereka tidak mengoperasikan akun apa pun, selain akun resmi yang tercantum dalam informasi kontak. Selain itu, agensi menulis Hyun Bin tidak memiliki akun media sosial pribadi, baik itu Instagram, Facebook, Twitter, dan lain-lain.

FOLLOW JUGA : 



Dalam keadaan apa pun, agensi tidak membuat proposisi moneter atau permintaan kepada individu mana pun. Agensi meminta penggemar untuk mencatat pemberitahuan itu dan melindungi diri dari segala kerusakan dari entitas yang menggunakan nama Vast Entertainment secara salah.

Mereka berkomitmen melakukan yang terbaik untuk memantau web secara terus menerus mencegah hal yang tidak diinginkan. “Kami ingin meminta minat dan dukungan yang berkelanjutan dari Anda untuk Vast Entertainment dan artisnya,” ujar agensi.

Disadur dari Republika.co.id

Agensi Vast Entertainment Aktor Hyun Bin Akun Medsos Fake


Loading...