Advertisement

Hujan Deras, Akses Jalan Penghubung Bekasi-Jakarta Terendam Banjir

Hujan Deras, Akses Jalan Penghubung Bekasi-Jakarta Terendam Banjir
(SINDOnews/Abdullah M Surjaya : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 19 Februari 2021 09:43 WIB

Terasjabar.id - Jalan Bintara Raya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi sejak pagi tadi terendam banjir setinggi 60 cm,Jumat (19/2). Akibatnya, akses jalan penghubung antara Kota Bekasi dengan DKI Jakarta menjadi terputus akibat luapan banjir yang membuat kendaraan roda dua dan empat tidak bisa melintas.

titik banjir di jalan akses penghubung Kota Bekasi dengan wilayah Pondok Kopi Jakarta Timur itu berada di depan SPBU Duta Kranji. Banjir menggenangi Jalan Raya Bintara sepanjang 700 meter. Ketinggian banjir mencapai sekira 60 cm. Terlihat sejumlah kendaraan baik mobil maupun sepeda motor terpaksa memutar arah.

FOLLOW JUGA : 



Meskipun ada sejumlah kendaraan memaksakan melintasi jalan tersebut. Tak ayal, banyak dari kendaraan itu terutama sepeda motor mogok karena memaksakan menerobos banjir.”Air mulai mengenangi sejak pukul 04.30 WIB, dan sekarang sudah 60 cm sudah tidak bisa dilalui kendaraan,” kata M Azam (30), warga setempat pada Jumat (19/2/2021).

Penyebab banjir tersebut dikarenakan luapan Kali Cakung yang lokasinya tak jauh dari titik jalan tersebut. Akibat, hujan mengguyur sejak Kamis (18/2) malam. Menurutnya, banjir menggenangi jalan ini merupakan pertama di tahun 2021. Satu pekan lalu sebelum perayaan Tahun Baru Imlek saat hujan deras, banjir tidak sampah memutus akses jalan.

Disadur dari Sindonews.com 

Jalan Bintara Raya Bekasi Banjir Musim Hujan


Loading...