Advertisement

MU Sukses Menaklukan Real Sociedad Dengan Skor 4-0, Ole Ungkap Rahasia Kemenangan Timnya

MU Sukses Menaklukan Real Sociedad Dengan Skor 4-0, Ole Ungkap Rahasia Kemenangan Timnya
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 19 Februari 2021 09:34 WIB

Terasjabar.id -  Manchester United sukses menaklukan Real Sociedad 4-0 pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang digelar di Stadion Allianz, Jumat (19/02/2021) dini hari WIB.

Empat gol Setan Merah sukses diciptakan oleh Bruno Fernandes yang menyumbang dua gol, serta Marcus Rashford dan Daniel James yang masing-masing mencetak satu gol.

Kemenangan di leg pertama tentu saja membuat langkah Manchester United ke babak selanjutnya akan lebih mudah. 

Pasalnya, Edinson Cavani dan kawan-kawan akan bermain di Old Trafford pada leg kedua yang rencananya akan digelar pada Jumat (26/2/2021).

Menanggapi pertandingan dini hari tadi, sang juru taktik Ole Gunnar Solskjaer turut bangga atas hasil yang diraih pasukannya itu.

FOLLOW JUGA : 

Ole menyebut, para pemainnya sukses menemukan rasa kepercayaan dirinya kembali. Itulah mengapa Manchester Merah bisa menang telak atas Real Sociedad.

"Kami membicarakannya sebelum pertandingan bahwa kita harus kembali ke diri kita sendiri," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kami tahu itu adalah pertandingan tandang, walau bermain di tempat netral, kami tahu gol akan lebih berarti bagi kami," tambah Ole.

Tak lupa, pelatih asal Norwegia tersebut juga memuji Bruno yang sukses mencetak dua gol. 

Ole mengatakan, pemain asal Portugal tersebut selalu bisa memanfaatkan peluang dan juga pintar dalam mencari ruang permainan.

"Kami menciptakan peluang dan dia (Bruno) mendapatkannya. Dia pandai menemukan ruang dan kemampuan teknisnya dalam menyelesaikan peluang sangat berkelas," ungkap Ole.

"Malam ini, dia memainkan posisinya dengan sangat baik dan berada di ruang yang kami inginkan, kami dapat melihat betapa bagusnya dia, ” jelasnya lagi.(CR04/tri)

Disadur dari Poskota.co.id

Manchester United Real Sociedad Liga Europa


Loading...