Advertisement

Kingsley Coman Menolak Proposal Kontrak Bersama Bayern Muenchen, Jadi Pindah Ke MU ??

Kingsley Coman Menolak Proposal Kontrak Bersama Bayern Muenchen, Jadi Pindah Ke MU ??
(FC Bayern : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 19 Februari 2021 09:29 WIB

Terasjabar.id -- Bayern Muenchen dilaporkan khawatir Kingsley Coman menolak proposal kontrak bersama klub. Sebab, tersiar kabar Manchester United (MU) menawarkan gaji 260 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 5,1 miliar setiap pekan.

Gaji yang ditawarkan MU merupakan dua kali lipat dari pemberian Bayern. Hal ini membuat Coman mengindikasikan tidak ingin memperpanjang masa baktinya bersama raksasa Bundesliga Jerman tersebut.

Coman masih menyisakan kontrak dua tahun di Allianz Arena. Dalam laporan BILDyang dikutip Metro, Jumat (19/2), Bayern berusaha keras untuk mempertahankan winger asal Perancis tersebut yang dianggap sudah memasuki usia matang.

FOLLOW JUGA : 



Di saat yang sama, MU dalam beberapa edisi bursa transfer sudah mendekati pemain berusia 24 tahun tersebut. Kegagalan mendapat Jadon Sancho dari Borussia Dortmund membuat Pasukan Setan Merah diklaim semakin bernafsu untuk memburu tanda tangan Coman.

Perwakilan Coman untuk urusan transfer masih bungkam soal tawaran Bayern. Ini membuat manajemen Die Roten was-was sang pemain mengirim sinyal ingin angkat kaki. Padahal, Coman menjadi pahlawan ketika mencetak satu-satunya gol di final Liga Champions 2020 melawan Paris Saint-Germain.

Laman transfermarkt merilis banderol Coman mencapai 55 juta euro atau setara dengan Rp 935 miliar. Coman sudah tampil dalam 27 pertandingan musim ini di semua kompetisi dan menyumbang  enam gol plus 11 assists.

Disadur dari Republika.co.id

Bayern Munchen Manchester United Kingsley Koman Bursa Transfer


Loading...