Advertisement

Bantu MU Kalahkan Real Sociedad, 'Trofi Lebih Penting Dibandingkan Gol' Ujar Bruno Fernandes

Bantu MU Kalahkan Real Sociedad, 'Trofi Lebih Penting Dibandingkan Gol' Ujar Bruno Fernandes
(Eurosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 19 Februari 2021 08:42 WIB

Terasjabar.id -- Bruno Fernandes sekali lagi menginspirasi Manchester United (MU) untuk meraih kemenangan. Fernandes mencetak dua gol pembuka saat MU menggebuk Real Sociedad 4-0 pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Turin, Jumat (19/2) dini hari WIB.

Walau jadi salah satu bintang MU, Fernandes tak mau jemawa. "Yang terpenting bagi saya adalah trofi. Memenangkan trofi lebih penting daripada mencetak gol," kata Fernandes kepada BT Sport, dikutip dari CNN.

Setan Merah mengambil kendali penuh dalam laga ini. Aksi Fernandes, ditambah gol Marcus Rahsford dan Daniel James memberikan MU keunggulan yang sangat besar jelang pertandingan kedua di Old Trafford pada 26 Februari WIB.

FOLLOW JUGA : 

Seperti yang terjadi sejak bergabung dengan MU, kualitas Fernandes bersinar saat melawan wakil Spanyol itu. Sociedad termakan strategi bertahan dengan mengandalkan serangan balik yang diterapkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan dua gol terbaru Fernandes, sosok berusia 26 tahun itu berarti telah terlibat langsung dalam 52 gol dalam 58 pertandingannya sebagai pemain MU. Fernandes mengakui ia senang mencetak gol sebanyak mungkin selama bisa. Namun ia menegaskan statusnya sebagai fasilitator dengan terus berusaha membantu rekan-rekannya untuk bisa mencetak gol.

"Saya pikir posisi yang saya mainkan adalah untuk melakukan itu," kata Fernandes merujuk posisinya sebagai playmaker.

Disadur dari Republika.co.id

Manchester United Real Sociedad Liga Europa


Loading...