Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Akui Menjalin Hubungan dan Sudah Minta Maaf Ke Keluarga, Tapi..

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Akui Menjalin Hubungan dan Sudah Minta Maaf Ke Keluarga, Tapi..
Kumparan.com
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 19 Februari 2021 08:38 WIB

Terasjabar.id – Kabar mengenai perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan tampaknya semakin ramai diperbincangkan. Kali ini, giliran adik Ayus yakni Fadhila Nova yang memberi penjelasan.

Dalam sebuah acara televisi, Fadhila Nova membeberkan fakta mengenai perselingkuhan kakaknya dengan Nissa Sabyan. Diketahui, Ayus sudah memiliki istri bernama Ririe Fairus.

Fadhila mengatakan bahwa Ayus dan Nissa sempat meminta maaf dan mengakui kalau mereka berdua sudah menjalin hubungan sejak lama.

“Mereka berdua meminta maaf juga mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama,” kata Fadhila Nova dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Kamis, 18 Februari 2021.

Kemudian, Fadhila mengaku tidak mengetahui sejak kapan tepatnya Ayus dan Nissa menjalin hubungan. Namun yang pasti, Ririe Fairus baru mengetahui jika suaminya berselingkuh dengan Nissa, pada tahun 2019 lalu.

“Tepatnya saya tidak tahu mereka menjalin hubungannya sejak kapan. Tapi, ketahuannya oleh kak Erie (Ririe Fairus) itu sejak 2019,” kata Fadhila.

Pada saat itu, Ririe tidak langsung memberi tahu keluarga terkait perselingkuhan antara suaminya dengan Nissa Sabyan.

“Saat itu kak Erie tidak langsung memberitahukan perihal ini kepada keluarga karena Kak Erie hanya menyimpan sendiri, mencoba menyelesaikan masalahnya sendiri. Tapi di akhirnya Kak Erie bercerita kepada saya adiknya,” ucap Fadhila.(Viva.co.id)

Nissa Sabyan Ayus Sabyan Viral Tik Tok Perselingkuhan Instagram Sidang Cerai Pengadilan Agama Jakarta


Loading...