Saat Konser Luar Nissa Sabyan dan Ayus Sering Pesan Kamar yang 'connecting room'

Saat Konser  Luar Nissa Sabyan dan Ayus Sering Pesan Kamar yang  'connecting room'
Pikiran Rakyat
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 19 Februari 2021 08:32 WIB

Terasjabar.id – Hubungan terlarang antara Nissa Sabyan dan Ayus sudah diakui pihak keluarga. Adalah Fadhila Nova, adik Ayus yang mengatakan keduanya sudah mengaku saling cinta. Kini ada pihak lain yang berbicara mengenai hubungan tersebut.

Adalah salah satu orang yang pernah membantu Sabyan dalam mengurus konsernya. Hubungan antara Nissa dan Ayus sudah tercium sejak lama. Ada salah satu permintaan yang dari mereka yang buat hal itu muncul.


Kira-kira apakah permintaan tersebut? 

Menurut salah satu pihak yang pernah mengurus konser tersebut, Ayus dan Nissa meminta kamar yang bersebelahan dengan connecting room. Permintaan tersebut kerap terjadi saat mereka mengisi acara di luar kota.

"Mereka pesan kamar yang connecting room. Kalau pas mereka lagi nyanyi di luar kota Jakarta," ucap narasumber yang tidak mau disebut namanya tersebut. 

Sementara itu pihak manajemen belum mau berkomentar mengenai hubungan Ayus dan Nissa. Begitu pula dengan Nissa Sabyan yang belum bergeming saat isu ini tengah tersebar luas.

Pihak keluarga Ayus membenarkan Nissa menjadi wanita idaman lain. Akibat hal tersebut, istri Ayus, Ririe Fairus menggugat cerai Ayus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sidang perdana sudah digelar namun Ayus tidak datang. Sidang agenda mediasi lalu diundur dan meminta Ayus datang.

Kini, isu tersebut semakin berkembang. Ada pihak lain yang berbicara, Ayus dan Nissa Sabyan telah melangsungkan nikah siri. Awalnya, seorang warganet membuat Instagram story soal berita perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Lantas, story tersebut direspons oleh seseorang yang disebut sebagai sepupu Annisa Rahman.

Menurut orang yang mengaku sebagai sepupu Annisa Rahman, Nissa dan Ayus telah menikah siri sejak 2 bulan yang lalu. Alasan itu yang buat Annisa akhirnya keluar dari grup tersebut.(Viva.co)

Nissa Sabyan Ayus Sabyan Viral Tik Tok Perselingkuhan Instagram


Loading...