Advertisement

Piala Menpora 2021 Diizinkan, Persib Bandung Belum akan Lakukan Persiapan, 'Kapok'

Piala Menpora 2021 Diizinkan, Persib Bandung Belum akan Lakukan Persiapan, 'Kapok'
(Kompas Bola : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Jumat, 19 Februari 2021 07:55 WIB

Terasjabar.id - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku belum akan melakukan apa pun setelah pihak kepolisian memberikan izin penyelenggaraan Piala Menpora 2021.

Teddy mengatakan, pihaknya masih akan menunggu surat dari PSSI sebelum mempersiapkan tim

"Kita gak akan lakuin apa-apa sebelum ada surat resmi. Untuk mengumpulkan pemain kita tidak akan lakukan sampai ada surat resmi," ujar Teddy saat dihubungi awak media, Kamis (18/2/2021).

Piala Menpora direncanakan akan berlangsung pada 20 Maret - 25 April 2021 dengan melibatkan 18 tim Liga 1 dan 2 tim Liga 2.

Nantinya, tim-tim ini akan dibagi ke dalam empat grup dan pertandingan dipusatkan di empat kota, yakni Bandung, Malang, Palembang, dan Solo.

Meski sudah cukup matang, Teddy belum mau mengumpulkan pemain untuk latihan sampai benar-benar ada mekanisme yang jelas melalui surat resmi.

Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi bersiap menendang bola saat beruji coba melawan Bandung United di Stadion GBLA, Sabtu (19/9/2020).
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi bersiap menendang bola saat beruji coba melawan Bandung United di Stadion GBLA, Sabtu (19/9/2020). (Persib.co.id)

"Gak, lah, kapok. Kita tunggu surat resmi baru kumpulkan pemain. Karena kita gak tahu juga kalau misal surat resmi bener 20 Maret ya gimana, nanti kita putusin deh," katanya.


Disadur dair Tribunjabar.id

PT PBB Persib Bandung Piala Menpora 2021 Pandemi Covid-19


Loading...